5 Tanaman Hias untuk Meningkatkan Kesehatan, Nomor 4 Atasi Alergi

Rabu, 24 November 2021 - 21:31 WIB
loading...
5 Tanaman Hias untuk Meningkatkan Kesehatan, Nomor 4 Atasi Alergi
Tanaman hias tidak hanya cantik untuk dilihat, tapi bermanfaat bagi kesehatan. Ketika ditempatkan yang tepat, tanaman hias bisa meningkatkan kualitas udara. Foto/Los Angeles Times.
A A A
JAKARTA - Tanaman hias tidak hanya cantik untuk dilihat, tapi dapat bermanfaat bagi kesehatan . Ketika ditempatkan di ruangan yang tepat, tanaman hias dapat meningkatkan kualitas udara, dan membantu kondisi seperti alergi , asma , luka bakar, insomnia, mood rendah, dan banyak lagi.

Lalu tanaman hias apa saja yang bisa meningkatkan kesehatan? Berikut adalah sembilan tanaman hias yang Anda butuhkan dan di mana menyimpannya dilansir dari Express, Rabu (24/11/2021).


1. Philodendron

Ruang tamu adalah tempat yang tepat untuk menyimpan tanaman philodendron untuk mengatasi masalah debu. Mereka yang menderita alergi dapat mengatasi gejala dengan hadirnya philodendron.

Ruang tamu adalah salah satu ruang yang paling sering digunakan di sebuah rumah. Akibatnya, dapat menumpuk banyak debu dan philodendron mengumpulkan debu karena daunnya yang besar dan lengket berfungsi untuk memurnikan udara.

2. Lidah Buaya

Luka bakar sering terjadi di dapur saat memasak dan lidah buaya memiliki beberapa khasiat penyembuhan. Jika mengalami luka bakar di dapur, Anda dapat mengambil daunnya, membelah dan menggunakan residunya untuk membantu menyembuhkan luka bakar.

Lidah buaya juga membantu mengurangi jaringan parut dan luka melepuh.


3. Pothos Plants

Photos plants ideal untuk ruang utilitas, yang hampir tidak menerima cahaya apa pun. Tanaman ini dapat tumbuh dalam cahaya rendah dan tidak hanya memurnikan udara, tetapi juga berfungsi menghilangkan bau.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)