Anugerah Dangdut Indonesia 2021 : Denny Caknan Borong 3 Piala, Ini Daftar Pemenang Selengkapnya

Kamis, 25 November 2021 - 07:46 WIB
loading...
Anugerah Dangdut Indonesia 2021 : Denny Caknan Borong 3 Piala, Ini Daftar Pemenang Selengkapnya
Denny Caknan berhasil borong 3 piala di Anugerah Dangdut Indonesia. Foto/Dok MNCTV
A A A
JAKARTA - Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021 berlangsung dengan megah dan meriah dan berhasil menghipnotis pemirsa yang menyaksikannya, dibalut dengan tema ‘Beauty of Dangdut’ para bintang papan atas pun tampil begitu mempesona.

Malam tadi (24/11) malam puncak penganugerahan bergengsi ini di buka oleh penampilan memukau dari 3 Diva yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Inul daratista dan Zaskia Gotik dengan lagu ‘sakasi slow’ dan ‘jang ganggu’ berhasil menghipnotis pemirsa MNCTV.

Penampilan para bintang dangdut lainnya pun tak kalah menariknya, seperti Via Vallen menampilkan ‘dinda jangan marah-marah’, Hendra Kumbara dan Denny Caknan dengan lagu ‘yowis!’ dan Dewi Persik dan Inul Daratista dengan lagu medley ‘arjuna buaya, mimpi manis dan masa lalu’ dan masih banyak lagi penampilan bintang dangdut lainnya.

Denny Caknan meraih 3 penghargaaan melalui "Video Clup Dangdut Terbaik", "Penyanyi Dangdut Paling Di Hati" dan ia bersama Happy Asmara juga meraih " Kolaborasi Dangdut Paling Di Hati". Sementara Bintang Dangdut Ayu Ting Ting dan Lesty Kejora juga meraih penghargaan melalui kategori "Penyanyi Dangdut Paling Di Hati" untuk Ayu dan penghargaan "Lagu Dangdut Paling Di Hati" diraih Lesty Kejora.



Pedangdut senior Inul Daratista meraih penghargaan untuk kategori "Lagu Dangdut Terbaik" melalui lagu "Seindah Pelangi" ,“wow! surprise banget yah, karena aku gak disangka bisa menang award ini. Terima kasih MNCTV dan Anugerah dangdut Indonesia sudah mempercayakan aku di nominasi ini di lagu dangdut terbaik. Aku tidak akan puas untuk selalu berkarya dan berharap karya aku selanjutnya bisa selalu meramaikan blantika musik dangdut indonesia”, ungkap Inul daratista.

“Terima kasih untuk MNCTV yang telah memberikan penghargaan ini, semoga acara seperti ini terus diadakan dan mampu mengapresiasi karya penyanyi dangdut di Indonesia” Ungkap Muchsin Alatas yang dinobatkan sebagai Lifetime Achivement di ADI 2021.

Berikut adalah daftar lengkap pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2021 :

1. Penyanyi Dangdut Pendatang baru paling di hati : Gitalia KDI
2. Video Clip Dangdut Terbaik : Denny Caknan
3. Lagu Popdut Paling di Hati : Happy Asmara
4. Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati : Dennny Caknan
5. Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati : Ayu Ting Ting
6. Penyanyi Dangdut Pria Terbaik: Danang
7. Lifetime Achievement : Muchsin Alatas
8. Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik : Evi Masamba
9. Duo/Trio/Group Dangdut Paling di Hati : Guyon Waton
10. Kolaborasi Dangdut Paling di Hati : Denny Caknan & Happy Asmara
11. Lagu Dangdut Terbaik : "Seindah Pelangi" Inul Daratista
12. Lagu Dangdut Paling di Hati : Lesti Kejora

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)