Melahirkan, Nagita Slavina ke Rumah Sakit Tanpa Raffi Ahmad

Jum'at, 26 November 2021 - 08:24 WIB
loading...
Melahirkan, Nagita Slavina ke Rumah Sakit Tanpa Raffi Ahmad
Nagita Slavina ke rumah sakit tanpa Raffi Ahmad menjelang melahirkan anak kedua. Nagita menyebut bahwa sang suami masih sibuk bekerja dan akan menyusul. Foto/Instagram Raffi Ahmad.
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina ke rumah sakit tanpa Raffi Ahmad menjelang melahirkan anak kedua. Nagita menyebut bahwa sang suami masih sibuk bekerja dan akan menyusul setelahnya.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Rans Entertainment. Video itu menampilkan Nagita ditemani oleh putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad dan sang asisten, Merry .

"Jadi hari ini, sehari sebelum lahiran. Aku sama Rafathar mau ke rumah sakit. Ditemani Rafathar, soalnya papanya masih ada kerjaanya dulu. Jadi nanti Raffi nyusul," kata Nagita dikutip Jumat (26/11/2021).

"Doain ya guys," sambungnya.


Hal senada juga diungkapkan oleh Merry. Menurutnya, Raffi sibuk bekerja sehingga harus dirinya yang menemani perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

"Begini nih kalau bos sibuk sama kerjaannya, jadi istri mau ngelahirin, jadi aku deh yang nemenin," ujar Merry.

Sementara itu, Nagita akan melahirkan hari ini secara caesar. Guna kelancaran persalinan istrinya, Raffi tak lupa meminta doa pada penggemarnya. Hal tersebut terungkap dalam postingan di Instagram pribadinya.

"Bismillah.. Doain ya guys," tulis Raffi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)