Adik Vanessa Angel Cuek Dituding Aji Mumpung Cover Lagu Seventeen

Jum'at, 26 November 2021 - 18:05 WIB
loading...
Adik Vanessa Angel Cuek Dituding Aji Mumpung Cover Lagu Seventeen
Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika. Foto/Tangkapan layar YouTube Music Proaktif
A A A
JAKARTA - Adik Vanessa Ange l, Mayang, belum lama ini menjadi buah bibir dikalangan warganet. Dia pun dituding 'aji mumpung' saat menyanyikan ulang (cover) lagu berjudul 'Kemarin' karya Seventeen.

Bahkan, Mayang mengaku lagu tersebut di cover sebagai bagian dari suguhan terakhirnya untuk almarhumah sang kakak. Lagu tersebut pun telah dipublikasikan melalui platfrom YouTube.

Alih-alih mengenang sang kakak, dirinya malah menuai kritikan pedas dari para netizen. Meski demikian, Mayang tetap enggan menanggapi terkait komentar miring dari para warganet.

"Ya nggak peduli juga mereka (netizen) ngomong seperti apa aku nggak akan peduli. Jadi kayak ya udah, aku juga enggak ada niatan cari viewers atau like. Ini persembahan aku untuk almarhumah," kata Mayang, dikutip dari salah satu akun YouTube Infotainment, Jum'at (26/11/2021).



"Aku cover lagu ini buat persembahan terakhir aku buat kak Vanessa. Nggak ada kata untuk aji mumpung enggak ada. Ini lagu persembahan terakhir aku untuk almarhumah," ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)