Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Larissa Chou Berduka

Senin, 29 November 2021 - 07:40 WIB
loading...
Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Larissa Chou Berduka
Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari. Meninggalnya Ameer meninggalkan dua mendalam bagi banyak orang, termasuk Larissa Chou. Foto/Instagram Ameer Azzikra.
A A A
JAKARTA - Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari. Meninggalnya Ameer meninggalkan dua mendalam bagi banyak orang, termasuk Larissa Chou .

Melalui Instagram Story, Ameer mengucapkan duka cita. Ia mengajak pengikutnya di Instagram untuk mendoakan adik Alvin Faiz itu dan meminta maaf untuk kesalahan Ameer.

"Mari doakan Ameer. Mohon maafkan, mohon kirim doa. Insya Allah di tempatkan di tempat terbaik. Amin amin ya Allah," tulis Larissa Chou.

Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Larissa Chou Berduka


Baca Juga: Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Istri: Terima Kasih Sudah Jadikan Aku Khadijahmu

Di postingan lainnya, Larissa pun turut mengunggah kembali beberapa foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan mantan adik iparnya tersebut. Nampak Larissa juga mengunggah foto momen kenangan bersama mendiang mertuanya, Ustaz Arifin Ilham berserta istri dan Ameer.

Selain itu, ia juga mengunggah tangkapan layar saat Ameer melakukan video call dengan anaknya Larissa, Yusuf. Ia juga mengunggah foto kedekatan Ameer dengan Yusuf saat sedang menonton YouTube.



“Mari doakan Ameer, mohon maafkan mohon kirim doa, Insya Allah ditempatkan di tempat yang terbaik aamiin aamin ya Rabb, Selamat Jalan Mer,” tulis Larissa lagi.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Ameer Azzikra Janji Teruskan Dakwah Ustadz Arifin Ilham

Amer Azzikra meninggal dunia setelah mengalami masa kritis di ICU rumah sakit di kawasan Bogor. Sebelumnya, Ameer dikabarkan menjalani perawatan intensif di ICU. Ameer akan dimakamkan di samping sang ayah.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2268 seconds (11.210#12.26)