Cocok Perankan Pelakor di Layangan Putus, Anya Geraldine Disebut Han So Hee Indonesia

Senin, 29 November 2021 - 23:15 WIB
loading...
Cocok Perankan Pelakor di Layangan Putus, Anya Geraldine Disebut Han So Hee Indonesia
Anya Geraldine yang sukses memerankan pelakor dalam film Layangan Putus disebut cocok dan mirip seperti Han So Hee di drakor The World of The Married. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Anya Geraldine sukses berperan sebagai pelakor dalam film Layangan Putus, yang juga berhasil membangkitkan rasa marah penontonnya.

Jadi pihak ketiga yang membuat keretakan rumah tangga Putri Marino dan Reza Rahadian di film Layangan Putus, sontak membuat warganet menyebutnya sebagai Han So Hee Indonesia.

Berhasil perankan orang ketiga dalam film Layangan Putus bersama dengan Reza Rahardian dan Putri Marino, Anya Geraldine sukses melakoninya.

Menjadi seorang pelakor yang tak tahu diri, Anya Geraldine berperan sebagai Lydia di film Layangan Putus. Film yang mengisahkan rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian), selayaknya memiliki alur seperti drama Korea The World of The Married.

Baca Juga: Motor untuk Perempuan yang Bikin Kaum Hawa Secantik Anya Geraldine

Wanita berusia 25 tahun tersebut memang selalu saja menjadi sorotan warganet, kini sukses bintangi film Layangan Putus yang kini trending di media sosial. Ia disebut cocok dan keren saat menjadi seorang pelakor.



Diketahui Anya Geraldine yang disebut mirip Han So Hee yang berperan sebagai Dakyung seorang pelakor di drakor The World of The Married, kini menjadi trending topic di sosial media dengan menambahkan #Anyapelakor.

"Da kyung versi Indonesia (emot sedih)," kata zizi.net***

“Anya cocok banget emang buat jadi selingkuhan,” tulis aabt****

“Anya Geraldine bikin meresahkan ya, dasar pelakor,” tulis komentar warganet lainnya.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2341 seconds (10.177#12.26)