Semakin Populer di Kalangan Anak Muda, Taco Bell Buka Gerai Kedua

Selasa, 30 November 2021 - 20:01 WIB
loading...
Semakin Populer di Kalangan Anak Muda, Taco Bell Buka Gerai Kedua
Berkembangnya tren kuliner belakangan ini, membuat banyak orang ingin mencicipi makanan-makanan baru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berkembangnya tren kuliner belakangan ini, membuat banyak orang ingin mencicipi makanan-makanan baru. Salah satu yang kini menjadi kegemaran anak muda adalah taco .

Di Indonesia, salah satu restoran cepat saji yang menghadirkan makanan khas Meksiko tersebut adalah Taco Bell. Restoran ini menyajikan menu-menu yang terinspirasi dari makanan Meksiko, seperti taco, burrito dan quesadilla.

Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia, Eric Leong mengatakan, menu-menu Taco Bell memang terinspirasi dari masakan Meksiko. Taco sendiri merupakan tortila yang terbuat dari tepung jagung dengan isi daging, kacang-kacangan, keju, dan saus gurih.

Baca juga: Baby R Lahir, Rafathar Ungkap Ingin Pensiun Syuting

Untuk burrito, makanan ini dibuat dari tortila dari lalu digulung yang berisi kacang, daging dengan bumbu, dan keju. Sedangkan quasedilla hampir sama dengan burrito hanya terdapat perbedaan sedikit yaitu adanya keju di dalam quasedilla.

Sementara itu, sebagai bagian ekspansi bisnis di Indonesia maupun kawasan Asia Pasifik, Taco Bell Indonesia secara resmi membuka restoran keduanya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, baru-baru ini. Gerai itu pun menjadi yang ke-200 untuk kawasan Asia Pasifik.

"Kami hadir dengan nuansa yang lebih bersemangat, otentik dan menyenangkan sehingga menjadi restoran yang berbeda dari restoran cepat saji lainnya," ungkap Eric dalam siaran persnya, Selasa (30/11/2021).

Eric menambahkan bahwa pihaknya juga telah membuat menu eksklusif yang hanya terdapat di Indonesia yaitu Bell Rice, sesuai dengan ciri khas dan preferensi kuliner orang Indonesia.

Baca juga: Kadar Kolesterol Orang Indonesia, Ini Kisaran Angkanya

"Kami menghadirkan nasi berbumbu khas Meksiko yang dipadukan dengan sambal korek khas Indonesia dan bahan pelengkap lainnya seperti ayam panggang, pico de gallo salsa dan kripik nacho," terangnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)