Tulus Rawat Gala Sky, Adik Bibi Ardiansyah Dapat Hadiah Mobil

Rabu, 01 Desember 2021 - 15:33 WIB
loading...
Tulus Rawat Gala Sky, Adik Bibi Ardiansyah Dapat Hadiah Mobil
Adik almarhum Bibi Ardiansyah, Fuji mendapatkan apresiasi dari sejumlah kalangan berkat ketulusannya merawat sang keponakan, Gala Sky Ardiansyah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Adik almarhum Bibi Ardiansyah, Fuji mendapatkan apresiasi dari sejumlah kalangan berkatketulusannya merawat sang keponakan, Gala Sky Ardiansyah .

Sebagaimana diketahui, Bibi dan istrinya, Vanessa Angel meninggal dunia usai mengalami kecelakaan fatal pada 4 November lalu.

Usai kepergian kedua orang tua Gala untuk selama-lamanya, Fuji tampak sangat dekat dan begitu sayang kepada Gala. SosokFuji yang selama ini menguatkan Gala jadi sorotan publik.

Baca juga: Wajah Asli Orangtua Vanessa Angel Terbongkar, Bukan Doddy Sudrajat

Tak sedikit netizen dan sejumlah tokoh nasional yang memuji Fuji karena telaten saat momong Gala.Bahkan, Ketua DPP PPP Bidang Sosial, Patrika S Andi Paturusi yang akrab disapai Anggie bersama Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK), Rendhika Harsono juga ikut terdorong untuk memberinya apresiasi.

Tak tanggung-tanggung, Fuji mendapat bantuan 1 unit mobil Mitsubishi Outlander dari Anggie dan Rendhika. Anggie, yang juga Ketua Umum Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja (Gempari), melihat Fuji cukup tulus saat mengasuh Gala.

Begitu juga di saat Fuji ikut menemani proses penyembuhan Gala, setelah kecelakaan di Tol Jombang yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi.Di matanya, adik mendiang Bibi itu tampak selalu menjadi sandaran dan pelukan untuk Gala.

"Saat almarhumah Vanessa Angel masih hidup dan menjalankan kewajiban negara, Fuji sering menjaga Gala dan tinggal bersama Gala. Maka dari itu, saat ini Fuji terus bersama Gala ke mana pun dirinya pergi," tutur Anggie dalam keterangan persnya, Rabu (1/12/2021).

Baca juga: Bikin Heboh, Nagita Slavina Gendong Rayyanza Pakai Kain Seharga Rp2,5 Juta

Anggie pun tak heran jika banyak netizen yang memuji Fuji saat momong Gala.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)