Ibu Sambung Vanessa Angel Tertawa Suaminya Disebut Bukan Ayah Kandung sang Artis

Kamis, 02 Desember 2021 - 09:00 WIB
loading...
Ibu Sambung Vanessa Angel Tertawa Suaminya Disebut Bukan Ayah Kandung sang Artis
Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat. Foto/Instagram Puput Soedrajat
A A A
JAKARTA - Ibu sambung Vanessa Angel , Puput, buka suara terkait kabar bahwa suaminya, Doddy Sudrajat, bukanlah ayah kandung mendiang sang artis.

Melalui akun Instagramnya, Puput terlihat me-repost salah satu unggahan kerabatnya yang membeberkan fakta terkait foto lawas yang diunggah oleh Vanessa Angel pada 2016.



"Yang difoto ini adalah Mas Gandi kakak dari Pak Doddy dan Mbak Lina istrinya Mas Gandi, orangtua dari Tya," ungkap Irma Rachim, kerabat Puput, dalam Instagram Story, dikutip Kamis (2/12/2021).

"Jadi mereka uwa dari Echa (Vanessa Angel, red), cuma memang seperti orangtua kandung sendiri, dan manggilnya pun mama papa," jelasnya.

Ibu Sambung Vanessa Angel Tertawa Suaminya Disebut Bukan Ayah Kandung sang Artis


Sembari me-repost unggahan tersebut, Puput terlihat mencoba sabar. Kendati demikian, ia tampak menyematkan emoji tertawa, lantaran publik sejak kemarin memang heboh soal status Doddy Sudrajat.

"Sabar sabar sabaarrrr," tulis Puput, disertai emoji tertawa.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat angkat bicara terkait identitas Doddy Sudrajat. Melalui Instagram Story, artis kontroversial tersebut mengatakan bahwa Doddy bukanlah ayah kandung Vanessa Angel.



Ia menyebut, ibunda Vanessa, Lucy Maywati, berstatus sebagai janda anak satu saat menikah dengan Doddy Sudrajat. Setelah menikah, ia lalu melahirkan adik Vanessa, yakni Mayang, dan meninggal dunia dalam proses persalinan.

"Jadi gini, ayahnya Vanessa itu udah meninggal duluan. Lalu ibu Vanessa yang kandung ini menikah dengan si Doddy. Lalu Ibunya Vanessa hamil si Mayang ini. Jadi si Mayang ini anaknya Doddy dari ibu Vanessa yang kandung," kata Nikita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)