Deretan Artis Ini Pernah Terlilit Utang, Nomor 3 Sampai Masuk Penjara

Jum'at, 03 Desember 2021 - 06:36 WIB
loading...
A A A
2. Kevin Aprilio

Deretan Artis Ini Pernah Terlilit Utang, Nomor 3 Sampai Masuk Penjara


Kevin Aprilio berhasil keluar dari lilitan utang sebesar Rp17 miliar setelah menghabiskan waktu berjuang selama kurang lebih 4 tahun. Sambil berdoa, Kevin berusahan bagaimana agar dirinya dapat menyelesaikan kewajiban membayar utang tersebut.

Berbagai aset yang dia miliki terpaksa dijual oleh Kevin. Begitu juga dengan kendaraan mewah merek Ferrari.

Selain itu, Kevin pun mengungkapkan beberapa pekerjaan yang dia jalani untuk membayar utang kepada 11 orang tersebut. Berbagai pekerjaan serabutan digeluti oleh anak sulung pasangan musisi Addie MS dan Memes ini hingga akhirnya dia dapat melunasi semua utang.



3. Angela Lee

Deretan Artis Ini Pernah Terlilit Utang, Nomor 3 Sampai Masuk Penjara


Angela Charlie atau Angela Lee bersama suaminya, David Hardian Santoso, terlilit utang yang berujung pada perkara penipuan dan penggelapan. Akhirnya masalah yang terkait dengan bisnis tas branded itu masuk ke ranah pengadilan.

Angela Lee dan suaminya dinyatakan terbukti bersalah dan harus ditahan dikarenakan kasus penipuan serta penggelapan dana sebesar Rp12 miliar terhadap rekan bisnis mereka yang bernama Santisa Tandyo. Selebgram cantik itu telah bebas setelah menjalani hukuman selama 10 bulan penjara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)