8 Drama Korea Romantis Sepanjang Masa, Nomor 7 Bikin Jatuh Cinta

Sabtu, 04 Desember 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
8 Drama Korea Romantis Sepanjang Masa, Nomor 7 Bikin Jatuh Cinta


Terinspirasi oleh legenda Joseon klasik dari kumpulan cerita sejarah pertama Korea, tentang seorang nelayan yang menangkap dan menculik putri duyung, drama ini menceritakan kisah cinta Heo Joon Jae, penipu yang pandai berbicara dengan kemampuan seperti pesulap. Ia bekerja dengan Jo Nam Doo dan Tae Oh.

Joon Jae menyamar sebagai jaksa dan menipu sejumlah besar uang dari orang kaya. Joon Jae kemudian melarikan diri ke Spanyol dan tinggal di resor tepi laut. Sementara itu, Shim Chung adalah putri duyung yang terjebak dalam gelombang pasang dan terdampar di dekat resor tepi laut. Di sana ia bertemu Joon Jae.

7. Goblin (2016)

8 Drama Korea Romantis Sepanjang Masa, Nomor 7 Bikin Jatuh Cinta


Kim Shin, seorang jenderal militer dari Dinasti Goryeo, dijebak sebagai pengkhianat dan dibunuh oleh tuannya, Raja muda. Bertahun-tahun setelah kematiannya, ia dikutuk untuk tetap abadi selamanya dan menanggung rasa sakit melihat orang yang dicintainya mati sebagai hukuman atas pembunuhan kejam yang ia lakukan dalam perang untuk melindungi negaranya. Kim Shin menjadi goblin abadi, membantu orang-orang dengan kekuatannya dan menjadi pria yang baik terlepas dari masa lalunya yang menyedihkan.

Satu-satunya cara untuk mengakhiri keabadiannya adalah pengantin goblin, yang dapat melihat dan mencabut pedang di dadanya dan mengakhiri hidupnya yang menyakitkan. Kim Shin telah menunggu 900 tahun untuk pengantinnya. Suatu malam, ia menyelamatkan seorang wanita hamil yang sekarat yang ditakdirkan untuk mati. Wanita itu melahirkan bayi perempuan bernama Ji Eun Tak. 19 tahun kemudian, Ji Eun Tak seorang siswa SMA yang hidupnya tragis. Ia memanggil goblin secara kebetulan dan nasib mereka mulai terjalin.

8. Secret Garden (2010)

8 Drama Korea Romantis Sepanjang Masa, Nomor 7 Bikin Jatuh Cinta


Kim Joo Won (Hyun Bin) adalah pria idaman setiap wanita. Ia muda, kaya, tampan, berpendidikan tinggi dan CEO sebuah department store besar. Gil Ra Im (Ha Ji Won) adalah seorang aktris pemeran pengganti profesional. Ia kebalikan dari apa yang Kim Joo Won cari dari seorang calon istri, miskin, kurang pendidikan, tua, dari keluarga biasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)