Jin BTS Ulang Tahun ke-29, Ini 5 Perayaan Megah ARMY di Seluruh Dunia

Sabtu, 04 Desember 2021 - 06:05 WIB
loading...
A A A
Sama seperti Jin menghujani ARMY dan anggota BTS dengan cinta, dia juga suka memberi kembali dengan menyumbangkan sejumlah besar uang pada hari ulang tahunnya. Hal ini menginspirasi para ARMY untuk berdonasi atas nama pelantun Dynamite itu.

Korea Animal Rights Advocates (KARA) membuat postingan di Twitter yang menyebutkan bahwa idol K-Pop itu berdonasi untuk amal pada 2018. Jin mengirim 322 kg makanan hewan ke KARA. Mengikuti jejak idola mereka, ARMY terinspirasi dengan berdonasi. Mereka mengumpulkan orang lain untuk mengikuti contoh Jin.

Pada tahun 2020, ARMY juga menyumbangkan uang dan makanan hewan ke Susy Utzinger Organization untuk membantu mereka yang terkena dampak topan Quinta, Rolly dan Ulysses, menurut Showbiz CheatSheet.

Baca Juga: Hotman Paris Pertanyakan Pembagian Warisan Vanessa Angel, KH Cholil Nafis: Gala Dapat Sepertiga

3. BTS Law

Jin BTS Ulang Tahun ke-29, Ini 5 Perayaan Megah ARMY di Seluruh Dunia


Tiga hari menjelang ulang tahun Jin yang ke-28 pada 2020, ia menerima hadiah ketika Majelis Nasional Korea Selatan meloloskan revisi Undang-Undang Dinas Militer, yang memungkinkan bintang K-Pop untuk menunda wajib militer (wamil) mereka hingga berusia 30 tahun.

Dengan memberikan pengecualian untuk megabintang, bahwa mereka akan meningkatkan status budaya negara. ARMY hadiah ini sebagai BTS Law.

4. Pertunjukan Air Mancur

Jin BTS Ulang Tahun ke-29, Ini 5 Perayaan Megah ARMY di Seluruh Dunia


Penggemar Jin di Peru, Moon Project Peru, berencana untuk menjadi tuan rumah pertunjukan air mancur di Magic Water Circuit, sebuah taman air di distrik Lima di Peru. Pertunjukan tersebut akan berlangsung pada 3 Desember, ulang tahun Jin menurut waktu setempat di kota tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1329 seconds (10.55#12.26)