Dukung UMKM Kuliner, Mgdalenaf Lakukan Gerakan Digital Activation

Sabtu, 04 Desember 2021 - 02:18 WIB
loading...
A A A
"Melihat banyaknya respons positif yang diterima dengan menjalankan program UMKM Pilihan Mgdalenaf Bersama Teh Pucuk Harum, kami berharap ke depannya akan ada lebih banyak lagi UMKM bidang kuliner di kota-kota lainnya yang dapat terbantukan," tutur Senior Brand Manager Teh Pucuk Harum, Yustina Amelia.

Sementara itu, pada program kali ini, Magdalena juga mengadakan Digital Activation dengan judul #UMKMHuntingWithMGDALENAF #DitemeninTehPucukHarum.

"Gerakan digital ini merupakan sebuah ajakan kepada followers dan subscribers Mgdalenaf ataupun masyarakat yang sudah menonton tayangan video YouTube UMKM Pilihan Mgdalenaf Bersama Teh Pucuk Harum di Pulau Sumatera untuk bisa turut serta membuat sebuah konten makanan/kuliner sekreatif mungkin tentang UMKM yang telah didatangi Magdalena di Pulau Sumatra," paparnya.

Baca juga: Enggak Susah, Begini Resep Bahagia ala Ziva Magnolya

Seluruh peserta yang mengikuti gerakan digital ini dapat mengunggah konten pada akun Instagram masing-masing dengan unggahan berupa Instagram Story/Feed/Reels. Sertakan juga caption secara singkat yang menceritakan tentang UMKM yang didatangi, lalu gunakan hashtag #UMKMHuntingWithMGDALENAF #DitemeninTehPucukHarum, kemudian mention satu orang teman untuk bisa ikut serta gerakan digital ini dan tak lupa juga untuk Tag dan follow akun Instagram @mgdalenaf dan @pucukharumid.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2677 seconds (0.1#10.140)