Terungkap! Doddy Sudrajat Baru Temui Gala Sky 3 Kali Sejak Lahir

Sabtu, 04 Desember 2021 - 08:09 WIB
loading...
Terungkap! Doddy Sudrajat Baru Temui Gala Sky 3 Kali Sejak Lahir
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel menemui cucunya Gala Sky beberapa kali. Ibu Bibi Ardiansyah, Dewi Zulianti mengatakan Doddy baru menemui Gala tiga kali. Foto/Instagram Doddy Sudrajat.
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat , ayah Vanessa Angel baru menemui cucunya, Gala Sky beberapa kali. Sejak lahir, ibu Bibi Ardiansyah , Dewi Zulianti mengatakan bahwa Doddy baru mengunjungi Gala tiga kali.

"Di bagian ibunya itu baru tiga kali selama bayi," kata Dewi dikutip dari kanal YouTube Hotman Paris Show , Sabtu (4/12/2021).

Ayah Bibi, Faisal menambahkan bahwa selama ini dirinya dan keluarga yang selalu mendampingi Vanessa dan Bibi baik saat senang dan susah. Tak hanya itu, pihaknya juga merawat Gala sampai saat ini.


Oleh karena itu, Faisal mengungkapkan bahwa Gala sudah berada di pihak yang tepat. Ia pun menekankan untuk tidak membesarkan masalah hak asuh atau perwalian Gala.

“Selama ini yang mengasuh adalah anak saya sama omanya. Anak ini sekarang berada di tangan yang benar. Jadi nggak perlu dibesar-besarkan,” ungkap Faisal.

Di sisi lain, meski Gala dirawat olehnya, Faisal menyebut tidak akan menghalangi Doddy jika ingin melihat dan menemui putra semata wayangnya Vanessa dan Bibi itu.


"Kalau Pak Doddy mau datang, datang aja, nggak apa-apa,” tutup Faisal.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)