Okezone.com, Portal Terpopuler dan Paling Banyak Dikunjungi di Indonesia

Sabtu, 04 Desember 2021 - 09:59 WIB
loading...
Okezone.com, Portal Terpopuler dan Paling Banyak Dikunjungi di Indonesia
Saat ini ada ratusan situs berita atau media online. Okezone.com berhasil meraih posisi nomor satu portal berita yang unggul dan sering dikunjungi di Indonesia. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Saat ini ada ratusan situs berita atau media online . Okezone.com berhasil meraih posisi nomor satu portal berita yang paling unggul dan sering dikunjungi di Indonesia, berdasarkan data terbaru dari situs pemeringkat Alexa.com. (3/12/2021).

Secara urutan, peringkat Okezone.com berada di posisi 3 (Lihat selengkapnya https://www.alexa.com/topsites/countries/ID ). Alexa.com setiap periode tertentu memperbarui peringkat berdasarkan kriteria yang ditetapkan.

Namun dua website teratas diisi oleh Google.com dan YouTube.com.

“Pertumbuhan pesat Okezone sebagai bagian dari MNC Portal Indonesia menegaskan komitmen MNC Media dalam memperkuat ekosistem media digital MNC di Indonesia," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo .

Sementara itu, Direktur Pemberitaan MNC Group Prabu Revolusi mengungkapkan Okezone menjadi portal berita digital paling banyak diakses oleh masyarakat di Indonesia karena komitmen MNC Group yang tetap mengedepankan nilai nilai jurnalistik dalam setiap pemberitaanya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Terburuk 2021, Tampilkan Adegan Ranjang hingga Rasis

"Dengan tetap melalukan penyesuaian pada flavour dari generasi milenial dan juga pada perkembangan teknologi," paparnya.



Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia Yadi Hendriana mengungkapkan Okezone masih terus berbenah.

"Selain mengandalkan kecepatan, kami pastikan akurasi dan berdampak positif bagi publik. Pers harus memberikan value added bagi pembacanya," ujar Yadi.

Okezone.com merupakan portal online berita dan hiburan yang berfokus pada pembaca Indonesia baik yang berada di Tanah Air maupun yang tinggal di luar negeri.

Okezone.com juga memiliki konten berita umum, politik, peristiwa, internasional, ekonomi, lifestyle, selebriti, sports, bola, auto, teknologi, travel, food, haji, dan muslim.

Baca Juga: Makam Vanessa Angel Bakal Dipindah, Puput Sudrajat: Setelah Acara 40 Hari

Okezone.com hadir pada 1 Maret 2007 dan menjadi cikal bakal bisnis online milik MNC, perusahan media terintegrasi yang terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2392 seconds (11.252#12.26)