Dukung UMKM Lokal, Jakcloth Year End Sale Digelar Online

Sabtu, 04 Desember 2021 - 11:00 WIB
loading...
Dukung UMKM Lokal, Jakcloth Year End Sale Digelar Online
Jakcloth dan Tokopedia menggelar Jakcloth Year End Sale secara online pada 7 - 13 Desember 2021. Foto/Jackloth.
A A A
JAKARTA - Jakcloth dan Tokopedia menggelar Jakcloth Year End Sale secara online pada 7 - 13 Desember 2021. Meski sudah mulai menggelar acara secara offline, namun tidak seluruh kota di sambangi. Hal ini seperti di utarakan oleh Brand Manager, Perdana Kusuma.

“Kami tetap berkomitmen menggelar event online bersama perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia, agar seluruh masyarakat Indonesia bisa merasakan kemeriahan sale-sale dari brand-brand clothing lokal karena event offline kami hanya ada di beberapa kota saja," kata Perdana melalui siaran resminya, Sabtu (4/12/2021).

"Tokopedia adalah solusi bagi mereka yang ingin berbelanja di Jakcloth bahkan dari luar kota," sambungnya.


Sementara itu, Senior Lead Fashion Tokopedia Aldhy Darmayo menjelaskan bahwa kolaborasi dengan Jakcloth berangkat dari komitmen bersama untuk mendukung UMKM lokal, terutama dari industri fesyen untuk terus mendapatkan kesempatan di tengah pandemi.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut mendukung produk UMKM lokal menjadi pilihan utama supaya kita bisa #BangkitBersama memulihkan perekonomian Indonesia," jelas Aldhy.

Ada 250 merek fesyen lokal yang tergabung dalam acara ini. Di antaranya 17 Seven, Heyho, Leaf, Double K, Fairgoods, Freedom, Kremlin, CHD, Animous, Brodo, Bobbie Jeans, Roughneck, Maxius, Mave, Yesterday, Tresawinkel dan masih banyak lagi. Acara ini juga menyediakan banyak keistimewaan.


Di antaranya sale akhir tahun dengan sale up to 90%, ada juga flash sale serba Rp12 ribu yang amat diminati, flash sale akan digelar dua kali dalam satu hari, serta ribuan cash back. Di acara ini pengunjung bisa berbelanja sepuasnya dengan bebas ongkir, juga tersedia fitur bayar di rumah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)