Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Sempat Gantungkan Harapan pada Gala untuk Pilih 2 Profesi Ini

Minggu, 05 Desember 2021 - 21:58 WIB
loading...
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Sempat Gantungkan Harapan pada Gala untuk Pilih 2 Profesi Ini
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah memiliki rencana untuk masa depan Gala Sky Andriansyah. Foto/Instagram Bibi Andriansyah
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah rupanya sudah memiliki rencana untuk masa depan putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah .

Hal itu diungkap oleh sang adik, Fuji dan Fadli, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube AH. Kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Fuji mengatakan bahwa almarhum Bibi ingin menjadikan Gala Sky sebagai pembalap. Sementara Vanessa merencanakan putranya untuk terjun ke dunia musik.



"Ada, dia (Bibi) selalu nuntun Gala kayak ‘anak gue harus jadi pembalap nih’. Tapi kalau Kak Vanes kayak ‘Gala umur tiga tahun harus gue les piano, musik, segala macam’. Kalau Kak Febri kayak ‘nggak ah anak gue jadi pembalap atau petinggi kayak polisi gitu'," terang Fuji, dikutip Minggu (5/12/2021).

Mendiang Vanessa Angel berencana mendaftarkan Gala Sky kursus musik ketika sudah menginjak usia tiga tahun. Pasalnya, dia ingin sang anak menuruni bakatnya bermain musik.

Di samping itu, keluarga Bibi yang tak bisa bermain musik pun menjadi salah satu alasannya. Padahal, Fuji dan Fadli kerap mengikuti les musik beberapa kali. Mengetahui hal itu, Vanessa jadi menaruh harapannya kepada sang putra.

"Iya, soalnya di keluarga kita nggak ada yang bisa hehe. Dari Kak Vanes doang yang bisa," ujar Fadli.

"Jadi harapannya ke Gala," timpal Fuji.

Fadli dan Fuji memastikan bakal mewujudkan harapan mendiang Bibi dan Vanessa. Namun, mereka juga tidak akan memaksakan jika Gala Sky menolak dan memilih cita-citanya sendiri ketika besar nanti.

"Pasti sih. Kita pasti ngelesin dia piano atau apa aja alat musik," ucap Fadli.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2890 seconds (0.1#10.140)