Maia Estianty Pernah Alami Pelecehan Seksual, Dicium Tukang Kebun saat Kelas 2 SD

Selasa, 07 Desember 2021 - 11:15 WIB
loading...
Maia Estianty Pernah Alami Pelecehan Seksual, Dicium Tukang Kebun saat Kelas 2 SD
Maia Estianty mengaku pernah mengalami pelecehan seksual. Ibu tiga anak itu dicium oleh tukang kebun saat dirinya masih kecil, lebih tepatnya saat kelas 2 SD. Foto/Instagram Maia Estianty.
A A A
JAKARTA - Maia Estianty mengaku pernah mengalami pelecehan seksual . Ibu tiga anak itu dicium oleh tukang kebun saat dirinya masih kecil, lebih tepatnya saat duduk di kelas 2 SD. Pengakuan ini diungkapkan oleh Maia dalam kanal YouTube Nikita Willy .

Awalnya Nikita bertanya soal kenangan masa kecil yang tidak pernah dilupakan. Secara blak-blakan, mantan istri Ahmad Dhani itu mengatakan dirinya mengalami pelecehan seksual.

"Hal paling tidak bisa aku lupakan adalah pernah mendapatkan pelecehan seksual, itu waktu kelas 2 SD. Dicium sama tukang kebun. Jadi itu hal yang paling buruk yang aku ingat," kata Maia dikutip Selasa (7/12/2021).

Baca Juga: Siskaeee Sempat Ditawari Main Film Dewasa di Luar Negeri

Kala itu ibu Dul Jaelani ini tidak mengetahui jika tindakan tersebut adalah pelecehan seksual. Sang musisi hanya bertanya-tanya saat pelaku mencium bibirnya.

"Karena waktu itu aku masih kecil, jadi aku nggak ngerti, kan masih kelas 2 SD dicium sama dia. Aku cuma kayak apa sih ini orang, cium-cium mulut aku," ujar Maia.

Beruntung, istri Irwan Mussry ini tak mengalami trauma akibat kejadian tersebut. Maia memberikan pesan dan mengingatkan pada para orangtua untuk menjaga anaknya dengan baik, termasuk di rumah.



Baca Juga: Ini Alasan Faisal Ayah Bibi Ardiansyah Gugat Doddy Sudrajat
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1407 seconds (10.55#12.26)