Ogah Terima Jasa Endorse Meski Banyak Tawaran, Fuji: Nanti Dibilang Aji Mumpung

Selasa, 07 Desember 2021 - 14:14 WIB
loading...
Ogah Terima Jasa Endorse Meski Banyak Tawaran, Fuji: Nanti Dibilang Aji Mumpung
Adik Bibi Ardiansyah, Fuji mengaku masih enggan untuk menerima jasa endorse meski sudah banyak tawaran karena khawatir dibilang aji mumpung. Foto/
A A A
JAKARTA - Adik Bibi Ardiansyah , Fujianti Utami alias Fuji belakangan ramai menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, di usianya yang masih sangat muda, Fuji kini sudah harus memikul beban berat untuk menjaga Gala setelah kakaknya, Bibi Ardiansyah berikut iparnya, Vanessa Angel meninggal dunia pada kecelakaan 4 November 2021 lalu.

Naiknya kepopuleran Fuji, membuat dirinya kerap mendapatkan tawaran untuk tampil di televisi hingga menjadi bintang tamu dalam berbagai konten YouTube. Tak hanya itu, ia juga mengaku sudah sering mendapat tawaran kerjasama endorsement, lantaran dianggap mampu untuk mempromosikan sebuah barang.

"Udah banyak (yang nawarin endorse)," kata Fuji dalam tayangan Rumpi di Youtube.

Sayangnya, adik bungsu dari Bibi Ardiansyah itu mengaku masih belum berani untuk mengambil kerjasama endorse. Padahal dirinya mengaku sudah banyak yang menawari dirinya untuk mengirimkan sejumlah produk.



"Masih nggak enak sih (ngambil tawaran endorse). Masih nggak enak," jelasnya.

Fuji menyebut bahwa dirinya memiliki alasan mengapa belum menerima tawaran endorse. Padahal sudah ada banyak orang di sekitarnya yang mendukung untuk membuka jasa endorse.

"Nanti dibilang aji mumpung. Tapi udah banyak yang mendukung, buka aja endorse, kayak gitu. Aku jadi bingung kan hahaha," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)