Fuji Kebanjiran Hadiah, Setelah Mobil Adik Ipar Vanessa Angel Ini Juga Diberi Berlian dan Tas

Kamis, 09 Desember 2021 - 15:24 WIB
loading...
A A A
Di balik hadiah mobil itu, ada kisah yang mendorong Anggie untuk memberikan mobil untuk Fuji. Semuanya berawal saat Anggie mengetahui Fuji sedang keluar bersama sang kakak menggunakan sepeda motornya.

Mengetahui kabar itu, Anggie langsung mengirimkan mobil ke rumah Fuji. Mobil itu diberikan khusus untuk Fuji sebagai transportasi dalam memenuhi keperluannya dan juga keluarganya, terutama Gala Sky Andriansyah .

"Jadi tuh sehari sebelumnya aku sama abang aku pergi ke suatu tempat naik motor, nggak ada mobil. Bu Anggie ini lagi nanyain kabar aku sama Gala ke mbak aku. 'Si Fuji memang pergi naik apa kan nggak ada mobil' naik motor. Dia langsung bombardir chat aku, kenapa naik motor perginya. Udah deh besok ibu anter aja mobilnya," ungkap Fuji.



Tak lama setelah mobil itu datang, Fuji juga mendapat sebuah berlian dari menantu Anggie yang bernama Tina Bule. Hadiah berlian itu diberikan langsung untuk Fuji melalui Bu Anggie karena Tina sedang berada di luar negeri saat ini.

“Dari Mba Tina Bule, itu mantunya Bu Anggie. Bu Anggie datang ke rumah langsung kasih kotak. 'Apa lagi bu, ibu udah jangan,' udah saling tarik dorong gitu. Soalnya aku nggak enak belum ada seminggu dikasih mobil seminggu udah dikasih ini,” katanya.

Fuji merasa tidak enak lantaran terus-menerus mendapatkan hadiah. Meski demikian, kini Fuji menganggap bahwa semua hadiah itu adalah rezekinya sekeluarga, termasuk Gala Sky Andriansyah.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)