Scoot Terapkan Langkah Pencegahan demi Kesehatan Penumpang dan Kru

Senin, 08 Juni 2020 - 14:36 WIB
loading...
Scoot Terapkan Langkah Pencegahan demi Kesehatan Penumpang dan Kru
Scoot Terapkan Langkah Pencegahan demi Kesehatan Penumpang dan Kru
A A A
SINGAPURA - Scoot meningkatkan prosedur operasional dan memperkenalkan langkah pencegahan tambahan untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang dalam penerbangan . Langkah pencegahan tambahan itu sebagai lanjutan dari kebijakan Scoot yang sejak pandemi COVID-19 telah menerapkan langkah untuk menjaga kesehatan penumpang dan kru.

Langkah pencegahan tambahan itu untuk merespons beroperasinya kembali beberapa penerbangan dan transit di Bandara Changi Singapura mulai Juni 2020. ’’Scoot berada di garis depan perjuangan melawan COVID-19 sejak awal, dengan kesehatan dan keamanan penumpang dan kru selalu menjadi prioritas kami. Saat beberapa penerbangan mulai beroperasi kembali, kami bekerja sama dengan regulator dan pakar kesehatan untuk menerapkan rangkaian langkah komprehensif untuk memastikan standar kebersihan setinggi mungkin, dan untuk memberikan penumpang kepercayaan bahwa mereka dapat terbang dengan aman bersama Scoot,”kata CEO Scoot, Campbell Wilson.



Langkah-langkah pencegahan antara lain:

1. Saat memesan tiket

a) Penghentian sementara produk dan layanan

Scoot akan menghentikan sementara produk dan layanan tertentu untuk meminimalkan kontak antar kru dan penumpang, dan untuk memudahkan pelacakan kontak yang efektif, yaitu: FlyBagEat dan ScootPlus, Board Me First (boarding prioritas), bagasi kabin ekstra, pemilihan kursi online, upgrade kelas, makanan dan minuman tidak tersedia untuk pembelian online dan dalam penerbangan, makanan akan disediakan lebih dulu di kursi jika memungkinkan, belanja bebas bea dalam penerbangan juga tidak tersedia, snooze Kit

2. Sebelum penerbangan

a) Penyerahan formulir deklarasi kesehatan

Penumpang harus mengisi formulir deklarasi kesehatan sebelum check-in. Formulir dapat diisi di kios check-in Scoot atau secara online yang dapat diakses melalui pemberitahuan SMS 24 jam sebelum penerbangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3626 seconds (0.1#10.140)