5 Artis Korea Ini Bertetangga, Nomor 2 Rumahnya Senilai Rp58 Miliar

Minggu, 12 Desember 2021 - 06:05 WIB
loading...
A A A
Sedikit yang tahu bahwa tidak hanya Cha Eun Woo tapi Park Min Young juga tinggal di hunian mewah ini, yang memiliki fasilitas mewah dan lingkungan tempat tinggal yang nyaman. Terungkap bahwa aktris tersebut telah tinggal di sini sejak lama. Dalam foto-foto yang diungkapkan oleh Park Min Young melalui vlog pribadinya, terlihat bahwa apartemen ini didekorasi dengan furnitur mahal, yang cocok untuk bintang kaya yang masih lajang.


3. Hyun Bin, Lee Min Ho dan Jang Dong Gun

5 Artis Korea Ini Bertetangga, Nomor 2 Rumahnya Senilai Rp58 Miliar


Dua artis pria papan atas Korea yakni Hyun Bin , Lee Min Ho ternyata bertetangga. Duo aktor kaya dan tampan ini menikmati kehidupan mewah mereka di salah satu properti paling mahal di Seoul. Keduanya tinggal di apartemen mewah bertingkat tinggi yang terletak di Heukseok-dong yang melayani 0,1% populasi Korea. Apartemen di kompleks ini terlihat megah di luar, luas di dalam, dan seperti istana kerajaan bagi para elit.

Selain Hyun Bin dan Lee Min Ho, Jang Dong Gun dan istrinya Kim Yuna dan saudara perempuan Jung Jessica, Krystal juga tinggal di daerah ini.

4. Yoo Yeon Seok dan Yoo Ah In

5 Artis Korea Ini Bertetangga, Nomor 2 Rumahnya Senilai Rp58 Miliar


Setelah perannya dalam drama medis terkenal Hospital Playlist, popularitas Yoo Yeon Seok meningkat pesat. Pada Juli 2021, aktor tersebut dilaporkan membeli hunian baru yang cukup besar untuk seluruh keluarga di Itaewon-dong, Seoul dan menjadi tetangga dengan Yoo Ah In . Hunian ini memiliki desain yang luas dengan 2 lantai di atas tanah dan ruang bawah tanah. Rumah ini juga dekat dengan area kedutaan asing.

Lingkungan ini cocok untuk keluarga, mereka yang berencana untuk tinggal untuk waktu yang lama, tidak membeli untuk tujuan dijual kembali untuk mendapatkan keuntungan. Karena baik Yoo Yeon Seok dan Yoo Ah In tampaknya tidak terlalu mementingkan kehidupan pribadi mereka, dan lebih menyukai stabilitas dan privasi, rumah-rumah ini adalah pilihan yang cocok untuk keduanya.


5. IU dan Yoo In Na
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)