Serunya Pertarungan Sonic dan Knuckles, Sutradara Jeff Fowler: Seperti Iron Man Lawan Captain America

Minggu, 12 Desember 2021 - 17:15 WIB
loading...
Serunya Pertarungan Sonic dan Knuckles, Sutradara Jeff Fowler: Seperti Iron Man Lawan Captain America
Film Sonic the Hedgehog 2. Foto/Antaranews.com
A A A
NEW YORK - Beberapa hari yang lalu, Paramount Pictures merilis trailer perdana film Sonic the Hedgehog 2 yang sudah dinanti hampir dua tahun lamanya. Menampilkan sosok Knuckles sebagai antagonis baru. Sang sutradara, Jeff Fowler menyebut perseteruan antara Knuckles dan Sonic seperti pertarungan Iron Man melawan Captain America .

Dilansir dari CBR, Minggu (12/12/2021), Jeff selaku sutradara film sekuel Sonic berharap film terbarunya ini bisa menampilkan dinamika hubungan yang berbeda dari film pertamanya yang dirilis tahun 2020 kemarin.

“Tentunya kami masih punya perseteruan Sonic melawan Robotnik di film ini, tapi kami juga akan menampilkan Knuckles yang punya kemampuan sebanding dengan Sonic. Knuckles punya kekuatan, Sonic punya kecepatan, dinamika ini seperti Captain America melawan Iron Man dari segi koreografi dan aksi,” ungkap Jeff.

Menurut Jeff, film sekuel ini juga akan mengeksplorasi penokohan Sonic yang merasa ingin menjadi pahlawan super setelah berhasil menyelamatkan bumi satu kali. Pertemuan Sonic dengan Knuckles sang petarung pun akan mengubah persepsi Sonic mengenai arti menjadi seorang pahlawan.



“Film pertama berakhir dengan Sonic yang memenangkan satu pertarungan. Hal itu tak lantas membuatmu jadi pahwalan super. Sedangkan Knuckles adalah seorang petarung yang hidup dan mati demi bertempur, jadi Sonic akan melihat perbedaan yang signifikan antara dirinya dan rival barunya.”

Dibintangi Ben Schwartz dan Idris Elba sebagai pengisi suara Sonic dan Knuckles, film ini akan turut diramaikan Colleen O’Shaughnessey, Jim Carrey, dan James Marsden. Sonic the Hedgehog 2 akan tayang pada tanggal 8 April 2022 mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)