Tak Semewah di Tribrata, Peringatan 40 Harian Vanessa Angel Versi Keluarga Bibi Ardiansyah Digelar Sederhana

Senin, 13 Desember 2021 - 20:36 WIB
loading...
Tak Semewah di Tribrata, Peringatan 40 Harian Vanessa Angel Versi Keluarga Bibi Ardiansyah Digelar Sederhana
Suasana peringatan 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah versi keluarga Haji Faisal digelar sederhana di kediaman mendiang di perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat, Senin (13/12/2021) malam. Foto/Tangkapan layar YouTube KH Infotainment
A A A
JAKARTA - Peringatan 40 harian meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah digelar di dua tempat. Keluarga Vanessa Angel menggelar di Gedung Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Sedangkan keluarga Bibi Ardiansyah menggelarnya di rumah mendiang yang digelar keluarga Haji Faisal.

Acara pengajian peringatan 40 harian wafatnya Vanessa dan Bibi ini digelar di teras rumah kediaman mendiang di perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat, Senin (13/12/2021) malam.

Berdasarkan pantauan, beberapa anggota keluarga dan masyarakat sekitar mulai berdatangan di acara peringatan 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tampak, ayah Bibi, H. Faisal, Fadli Faisal dan Fuji sudah hadir di acara pengajian tersebut.



H. Faisal yang mengenakan pakaian serba putih menyambut langsung setiap tamu yang datang dan mempersilakan masuk. Tak hanya itu, dia juga memberikan buku yasin acara pengajian 40 hari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Berdasarkan informasi yang didapat, acara pengajian 40 hari Vanessa dan Bibi dimulai tepat pukul 19.30 WIB.

Diketahui, keluarga besar Bibi Ardiansyah berencana akan menggelar pengajian 40 hari di tiga titik, yaitu di kediaman Vanessa Angel dan Bibi, di Batam dan di Padang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)