Sambut Libur Akhir Tahun dengan Belanja Online Pakai Promo Harbolnas dari eMSHOP

Rabu, 15 Desember 2021 - 11:35 WIB
loading...
Sambut Libur Akhir Tahun dengan Belanja Online Pakai Promo Harbolnas dari eMSHOP
eMSHOP sebagai e-commerce di bawah naungan MNC Group mendukung upaya pemerintah membatasi mobilitas warga, di antaranya dengan menggelar Promo Harbolnas. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Keputusan pemerintah membatalkan penerapan PPKM Level 3 pada saat libur Natal dan Tahun Baru mendapat tanggapan dari Dicky Budiman, epidemiolog dari Griffith University Australia. Dicky mengatakan, PPKM berlevel terbukti efektif mencegah penyebaran Covid-19. Oleh karena itu jika PPKM tidak diberlakukan, maka harus ada pembatasan yang berlaku secara umum.

"PPKM Level 1, 2, dan 3 itu sebenarnya sudah cukup memadai (mencegah penularan infeksi Covid-19) asal dilakukan dengan konsisten. Itu saja," kata Dicky saat diwawancarai MNC Portal melalui pesan singkat, Okezone, Selasa (7/12/2021).

PPKM berlevel tidak hanya dapat menurunkan risiko gelombang ketiga, tetapi memastikan kondisi penanganan pandemi berjalan dengan baik. Indonesia belum bisa merasa aman di saat negara lain tengah mengalami lonjakan kasus.

Baca juga: 8 Makanan yang Menyebabkan Jantung Koroner, Nomor 4 Enak tapi Mematikan

"Kita semua sadar betul bahwa dampak pandemi di luar sektor kesehatan sudah besar, karena itu kestabilan semua sektor harus dijaga dengan benar," ucap Dicky.

Artinya, sekalipun ada wilayah yang tidak diberlakukan PPKM Level 3 mengingat wilayah tersebut dinilai cukup aman dan terkendali, maka tetap harus memprioritaskan sisi kesehatan .

"Jadi, sekalipun PPKM Level 3 tidak menyeluruh, keseimbangan dengan tetap masif melakukan vaksinasi, 3T, dan 5M harus dijalankan untuk meminimalisir lonjakan kasus yang sangat mungkin terjadi," saran Dicky.

eMSHOP sebagai e-commerce di bawah naungan MNC Group mendukung upaya pemerintah membatasi mobilitas warga, di antaranya dengan menggelar Promo Harbolnas yang dapat dimanfaatkan masyarakat berbelanja peralatan dan kebutuhan dari rumah.

eMSHOP menyediakan discount promo produk hingga 69%. Anda tetap bisa merasakan teknologi Fiber Tech dari Intex Rest Raised Airbed yang berikan kenyamanan tidur nyenyak tanpa mimpi buruk.

Anda dapat memasak enak setiap hari dengan Niko Kompor yang kokoh dan mudah dibersihkan sehingga makin disayang keluarga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)