Berduka, Dara Arafah Unggah Foto Jenazah Laura Anna

Rabu, 15 Desember 2021 - 14:24 WIB
loading...
Berduka, Dara Arafah Unggah Foto Jenazah Laura Anna
Edelenyi Laura Anna. Foto/Instagram Laura Anna
A A A
JAKARTA - Dara Arafah, sahabat Laura Anna, mengunggah foto jenazah sang selebgram usai dimandikan dan diselimuti kain hijau. Dara mengungkapkan duka citanya melalui unggahannya itu.

Laura Anna diketahui baru saja mengembuskan nafas terakhir pada Rabu (15/12/2021). Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh sang kakak, Greta Iren, melalui unggahan Instagramnya.

Dengan latar hitam kosong, Greta mengabarkan bahwa Laura Anna telah meninggal pada pukul 09.22 WIB. Dia pun meminta doa serta permohonan maaf kepada netizen jika Laura memiliki kesalahan semasa hidupnya.

Berduka, Dara Arafah Unggah Foto Jenazah Laura Anna


"Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22 Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya.. Terima kasih," tulisnya dalam Instagram Story, Rabu (15/12/2021).

Dara Arafah tampak mengunggah potret jenazah yang sudah diselimuti kain hijau dan me-mention akun Instagram Laura sembari memberi ucapan duka dengan bahasa Arab yang berbunyi, "Innalillahiwainnailaihirojiun". Kabar duka dari artis Tanah Air lain pun turut menggema di media sosial.

Sebelumnya, Laura Anna menjadi sorotan publik karena tengah berjuang menuntut keadilan atas kasus kecelakaan lalu lintas yang dialaminya bersama sang mantan pacar, Gaga Muhammad, pada 8 Desember 2019. Akibat kecelakaan itu, Edelenyi Laura Anna mengalami spinal cord injury yang membuatnya lumpuh total. Kini, Laura telah mengembuskan nafas terakhirnya. Kendati demikian belum diketahui penyebab pasti yang membuat Laura menghadap Sang Pencipta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2864 seconds (0.1#10.140)