Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia, Steffi Zamora: Makasih Udah Selalu Jadi Orang Baik

Kamis, 16 Desember 2021 - 09:36 WIB
loading...
Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia, Steffi Zamora: Makasih Udah Selalu Jadi Orang Baik
Steffi Zamora merasa terpukul usai mendengar kabar bahwa sahabatnya, Edelenyi Laura Anna, meninggal dunia pada, Rabu, 15 Desember 2021.
A A A
JAKARTA - Artis Steffi Zamora merasa terpukul usai mendengar kabar bahwa sahabatnya, Edelenyi Laura Anna , meninggal dunia pada, Rabu, 15 Desember 2021.

Bukan hanya syok lantaran Laura meninggal diusia yang masih sangat muda, Steffi juga tampaknya cukup terpukul lantaran mengetahui bahwa gadis 21 tahun ini meninggal tepat di hari ulang tahunnya.

Melalui akun Instagramnya, Steffi tampak mengunggah beberapa foto dirinya dan sang sahabat sebelum kecelakaan yang membuat Laura lumpuh itu terjadi.

Bahkan dalam tulisannya, Steffi yang selalu datang ke kediaman Laura pasca kecelakaan yang disebabkan oleh Gaga Muhammad, mengatakan jika dirinya tahu bagaimana perasaan sang sahabat yang sebenarnya.

"Hi bee, sayang aku. Makasih udah kuat selama ini, makasih udah selalu jadi orang baik walaupun hidup km kurang baik, makasih udah selalu sabar dengan semua cobaan yang gak ada abis nya," tulis Steffi Zamora pada keterangan foto.



"Mungkin gak banyak yg tau apa yg kamu rasain dan apa yang lagi km hadapin, tapi aku tau bangett:(( makanya aku tau secapek apa jadi kamu. Biasanya suka ngeluh sakit dan capek, sekarang udah gak sakit ya bee," sambungnya.

Lewat unggahannya, perempuan 21 tahun ini mengaku masih tak menyangka jika Laura pergi secepat ini. Apalagi keduanya sempat berjanji untuk liburan bersama di tahun depan.

Kendati demikian, kekasih dari Fero Walandouw ini mengaku sudah mengikhlaskan kepergian Laura. Meski, dirinya juga meminta maaf lantaran tidak bisa menemui jenazah Laura, lantaran kini ia tengah berada di luar negeri.

"Maafin aku ga bisa ada di samping kamu sekarang. ga pernah lupa untuk selalu doain kamu dari dulu. Aku sayang banget banget sm kamu, km tau itu," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)