Tim Asuhan Atta dan Luna Maya Perebutkan Gelar Juara di Grand Final Esports Star Indonesia 2

Kamis, 16 Desember 2021 - 17:28 WIB
loading...
Tim Asuhan Atta dan Luna Maya Perebutkan Gelar Juara di Grand Final Esports Star Indonesia 2
Besok jam 19.00 WIB di GTV, panggung kompetisi ajang talent search esports satu-satunya di Indonesia mencapai momen puncak penentu kemenangan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Besok jam 19.00 WIB di GTV, panggung kompetisi ajang talent search esports satu-satunya di Indonesia mencapai momen puncak penentu kemenangan.

Disiarkan secara live pukul 19.00 WIB, team Alpha Dragon asuhan Atta Halilintar & Coach Daylen dan Iron Pegasus asuhan Luna Maya & Coach Marsha akan bertarung habis-habisan di babak Grand Final Esports Star Indonesia Season 2 .

Berperan sebagai manager team, Luna Maya dan Atta Halilintar dinilai berhasil memaksimalkan potensi team dan menghadirkan strategi jitu terbaik.

Baca juga: Sempat Bertemu, Keanu Angelo Terkejut saat Dengar Kabar Meninggalnya Laura Anna

Sampai saat ini, team Alpha Dragon yang diasuh oleh Atta Halilintar dan Coach Daylen berhasil meraih win streak, yang artinya mereka tidak pernah merasakan kekalahan selama berkompetisi di Esports Star Indonesia Season 2.

Di babak Grand Final nanti mereka akan melawan team Iron Pegasus asuhan Luna Maya dan Coach Marsha. Tidak ada satu pun hal yang pasti dalam kompetisi, setiap kemungkinan yang tak terduga sangat mungkin terjadi. Satu hal yang pasti, kamu pastinya ingin menjadi saksi momen lahirnya bintang-bintang esports bertalenta.

Saat babak Grand Final nanti, team Alpha Dragon nanti diperkuat oleh Rushel asal Manado, Kyzuto dan Pippo asal Jakarta, Ershin asal Bekasi serta Fyan asal Bandung. Sedangkan dari team Iron Pegasus akan dipersenjatai oleh Rexow dan Nixie asal Karawang, Fawndeer asal Jakarta, Ramot asal Palembang, T-Box asal Sumedang.

Kesepuluh player ini akan berjuang hidup dan mati demi mendapatkan total hadiah ratusan juta rupiah dan kesempatan untuk lebih melebarkan sayap mereka dengan masuk ke dalam team esports professional.

Berangkat dari beragam latar belakang, mereka semua membawa keinginan dan mimpi yang sama. Mimpi untuk membahagiakan dan membanggakan orang tua mereka hingga berkarir lebih gemilang lagi di dunia esports Indonesia.

Selain menyaksikan puncak kompetisi, kita juga akan dihibur oleh panggung musik berkelas dari salah satu band legendaris Indonesia, Slank. Tertawa bahagia oleh aksi dari The Dream Team yaitu Sule, Bedu, Daus Separo dan juga sang maestro, Master Demian.

Siapakah team yang berhasil merebut gelar juara di panggung kompetisi besok? Saksikan Esports Star Indonesia Season 2 17 Desember pukul 19.00 WIB di GTV.

Baca juga: Penuh Haru, Greta Irene Turut Merias Wajah Laura Anna

Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan di Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)