Imam Darto dan Coach Manay Sukses Antar Rhino Warriors Juara Esports Star Indonesia Season 3

Sabtu, 16 April 2022 - 15:31 WIB
loading...
Imam Darto dan Coach Manay Sukses Antar Rhino Warriors Juara Esports Star Indonesia Season 3
Kali pertama Imam Darto menjadi manajer tim esports, ia berhasil membawa tim bimbingannya, Rhino Warriors menjuarai Esports Star Indonesia Season 3. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kali pertama Imam Darto menjadi manajer tim esports, ia berhasil membawa tim bimbingannya, Rhino Warriors menjuarai Esports Star Indonesia Season 3, Jumat (15/4/2022) malam.

Berhasil menyabet gelar juara , tim A Rhino Warrior berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp250.000.000. Sementara tim Shark Raiders asuhan Nabila Putri dan Coach Tabul berhasil keluar sebagai Runner-up dan membawa pulang hadiah total Rp 100.000.000.

Sukses memboyong kemenangan puncak dengan menyuguhkan pertandingan yang sangat menegangkan dan berhasil unggul dari tim lawan, Coach Manay mengaku bangga sekali kepada Willy asal Sumenep (Madura), Razz asal Bogor, Aqii dan Khidir asal Tegal yang tergabung dalam tim A Rhino Warriors.

Baca juga: MVP Player Esport Star Indonesia 3 Serahkan Hadiah Rp50 Juta ke Orang Tua buat Naik Haji

Khususnya Razz yang berhasil membawa pulang title MVP dan mendapatkan tambahan hadiah khusus sebesar Rp 50.000.000.

"Selama dalam karir gua, sebagai coach itu harus optimis. Kita yakin pasti akan juara, tapi kita juga harus berusaha. Kaya kemarin malem gue ke hotel, coaching sama anak-anak, meski waktunya sedikit," ucap Coach Manay antusias (15/04/2022).

"Kita fokus, kita mikirin bagaimana pokoknya supaya jadi juara. Apa yang harus dilakuin," lanjutnya.

Melihat keberhasilan yang diraih tim asuhannya, Coach Manay berharap GTV akan terus membuka kesempatan mewujudkan mimpi kepada para gamers yang ada di Indonesia.

"GTV makasih banget udah menyelenggarakan acara yang keren banget seperti ini (Esports Star Indonesia Season 3). Bagus banget acara hari ini, bagus juga buat jenjang karir mereka kan (para player). Mudah-mudahan season kedepannya, Esports Star Indonesia bakal nemuin bakat-bakat esports baru lagi" harap Coach Manay.

Selamat, Coach Manay! Coach Manay berhasil membuktikan reputasi dan skill coaching dari Coach Manay dengan berhasil membawa tim A Rhino Warriors sebagai juara Esports Star Indonesia Season 3.

Untuk kembali memfasilitasi potensi besar yang dimiliki oleh gamers Indonesia, program Esports Star Indonesia akan segera kembali menyapa para sobat gamers di tahun 2022.

Baca juga: Pengin Punya Banyak Duit, Buluk Superglad Pernah Beli Tuyul Seharga Rp2 Juta

Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan di Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5012 seconds (0.1#10.140)