5 Film Korea Ini Tak Pernah Tayang di TV Indonesia, Banyak Adegan Panasnya!

Kamis, 16 Desember 2021 - 19:05 WIB
loading...
A A A
Film tentang sebuah problematikal hubungan cinta segitiga yang pelik dan mengiris hati serta mampu menguras air mata. Sayang, film ini juga tidak pernah tayang di TV Indonesia.

The Concubine menceritakan hubungan asmara ala dinasti kerajaan Korea Selatan yang melibatkan seorang selir kerajaan yang bernama Hwa-yeon, pangeran Sung-won, dan seorang laki-laki bernama Kwon-yoo yang mengalami hubungan asmara nan sulit. Mereka bertiga harus mencari cara untuk keluar dari permasalahan tersebut.

3. The Handmaiden

5 Film Korea Ini Tak Pernah Tayang di TV Indonesia, Banyak Adegan Panasnya!


Mengambil latar waktu tahun 1930-an, The Handmaiden adalah film Korea Selatan selanjutnya yang tidak pernah tayang di TV namun sangat menarik untuk ditonton.

Film ini menampilkan kisah sosok bernama Sook-hee dan Fujiwara yang ingin merampok rumah seorang wanita kaya raya bernama Hideko. Namun di tengah jalan, Sook-hee malah jatuh hati pada Hideko.

Film yang dimainkan oleh Kim Min-hee, Kim Tae-ri, dan Ha Jung-woo ini menampilkan adegan hot dengan jalan cerita yang plot twist. Siapa sangka, Hideko sendiri mempunyai rencana tersembunyi yang tidak pernah diketahui oleh Fujiwara maupun Sok-hee. Menarik sekali bukan?

4. Eungyo (A Muse)

5 Film Korea Ini Tak Pernah Tayang di TV Indonesia, Banyak Adegan Panasnya!


Diperankan oleh Park Hae-il, Kim Go-eun, dan Kim Mu-yeol, Eungyo (A Muse) adalah film yang tidak pernah tayang di TV namun recommended untuk ditonton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)