eMSHOP Siapkan Promo Menarik bagi Anda yang Stay at Home

Jum'at, 17 Desember 2021 - 11:21 WIB
loading...
A A A
Untuk mendapatkan paketnya, Anda dapat menghubungi layanan call center MSHOP di 1500887 dan sebutkan kode promo "double add on".

"Double Best Promo akan menemani liburan Anda dan keluarga saat di rumah menjadi lebih menyenangkan. Keluarga aman dari terpaan Covid-19 saat di rumah saja. Untuk mendapatkan promonya, silahkan hubungi layanan call center MSHOP di 1500887. Syarat dan ketentuan berlaku," ucap Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP.

Promo Double Best Promo dapat ditemukan pada layanan call center MSHOP di 1500887. Untuk melihat promo lainnya silahkan kunjungi www.emshop.id atau download applikasi eMSHOP di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

MSHOP dan eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Baca juga: Saatnya Menunjukkan Bakat Dance di KDI 2021 Challenge dari RCTI+ !

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)