Abu Jenazah Laura Anna hanya Sebagian Dilarung ke Laut Ancol

Jum'at, 17 Desember 2021 - 15:57 WIB
loading...
Abu Jenazah Laura Anna hanya Sebagian Dilarung ke Laut Ancol
Abu jenazah Laura Anna hanya sebagian dilarung ke Laut Ancol. Ibunda Laura mengatakan sebagian abu sang putri lainnya dibawa pulang ke rumah selama 40 hari. Foto/Melati Pratiwi.
A A A
JAKARTA - Abu jenazah Laura Anna hanya sebagian yang dilarung ke Laut Ancol hari ini, Jumat (17/12/2021). Ibunda Laura, Amelia mengatakan sebagian abu sang putri lainnya akan dibawa pulang ke rumah selama 40 hari.

Setelah 40 hari, nantinya abu jenazah Laura akan disimpan di rumah abu dekat kediamannya. Hal senada juga disampaikan oleh kakak Laura, Greta Irene.

"Taruh di rumah 40 hari, nanti baru kita taruh di rumah abu dekat-dekat rumah. Biar nanti tiap hari, tiap minggu, tiap bulan kalau kita kangen, kita ke rumahnya dia," kata Amelia.

Irene menjelaskan keluarga memilih Laut Ancol karena lokasi tersebut dianggap paling dekat. Namun, Greta juga mengatakan bahwa Laura sering menyambangi Pantai Ancol. Menurut Greta, semasa hidunya, Laura ingin bisa bermain lagi di pantai.


"Dia dulu sering main ke sini, jadi sekalian aja emang udah tempatnya dia. Dulu terakhir pas masih sehat dia masih bilang mau jalan-jalan ke pantai, dia masih mau ke pantai," jelas Irene di Ancol, Jakarta.

"Happy placenya Laura dulu selalu laut," sambungnya.

Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021 pukul 09:22 WIB. Selebgram 21 tahun itu sempat mengalami sesak napas saat dalam perjalanan menuju ke kediaman Denny Sumargo untuk menjadi bintang tamu dalam podcastnya. Kondisi ini diduga karena asam lambung yang naik.

Laura sempat dilarikan ke IGD dan kondisinya berangsur membaik sehingga diperbolehkan pulang. Ia juga mengalami lumpuh akibat mengidap spinal cord injury. Kondisi ini disebabkan kecelakaan mobil bersama mantan pacarnya, Gaga Muhammad pada Desember 2019.


Jenazah Laura disemayamkan dan dikremasi di Rumah Duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara pada Kamis, 16 Desember 2021. Sementara itu, Kabar duka meninggalnya Laura pertama kali dibagikan oleh Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari melalui postingan di Instagram Story.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2449 seconds (0.1#10.140)