Selain Rebut Gelar Juara, Anggota Iron Pegasus Sabet Best Player Esports Star Indonesia 2

Sabtu, 18 Desember 2021 - 10:46 WIB
loading...
Selain Rebut Gelar Juara, Anggota Iron Pegasus Sabet Best Player Esports Star Indonesia 2
Ajang Esports Star Indonesia Season 2 akhirnya telah mendapatkan pemenangnya, yakni tim Iron Pegasus. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ajang Esports Star Indonesia Season 2 akhirnya telah mendapatkan pemenangnya, yakni tim Iron Pegasus. Tim besutan Luna Maya dan Coach Marsha itu pun berhak membawa pulang hadiah uang tunai Rp200 juta.

Iron Pegasus tampil sebagai juara, setelah menundukkan tim Alpha Dragon yang diasuh Atta Halilintar serta Coach Daylen melalui pertempuran yang sengit.

Persaingan sengit itu berlangsung di Grand Final Esports Star Indonesia Season 2 yang tayang di GTV, Jumat, 17 Desember 2021. Iron Pegasus menang telak dari Alpha Dragon di match pertama dan kedua.

Baca juga: Begini Cara Efektif Menghilangkan Bulu Kemaluan yang Aman dan Sehat

"Selamat kepada Iron Pegasus, pemenang Esport Star Indonesia Season 2," kata pembawa acara Grand Final Esports Star Indonesia Season 2.

Tak sampai di situ, salah satu anggota Iron Pegasus, Indra Tresna Ramadhan alias T-Box juga berhasil menjadi Best Player di Esports Star Indonesia Season 2 dan meraih uang tunai Rp50 juta.

"Selamat kepada Alpha Dragon, sebagai runner-up Esport Star Season 2. Congrats, boys," ujar Boy William. Sebagai Runner-up, tim Alpha Dragon menerima Rp100 juta.

Baca juga: Aurel dan Atta Halilintar Gemas dengan Tingkah Laku Gala Sky

Kedua tim tersebut menerima hadiah secara simbolis dari Head of Programming GTV Hary Hermawan dan Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo.

Selamat kepada para pemenang!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)