Cara Unik Lesti Kejora dan Rizky Billar Bangun Rumah Tangga Harmonis

Minggu, 19 Desember 2021 - 20:00 WIB
loading...
Cara Unik Lesti Kejora dan Rizky Billar Bangun Rumah Tangga Harmonis
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora atau biasa dipanggil LesLar digandrungi banyak netizen. Selain cara mereka berinteraksi, netizen menyukai pasangan ini karena selalu bikin heboh lewat candaan di media sosial serta prank-prank yang mereka buat terhadap satu sama lain.

Namun, prank yang mereka buat bukanlah keisengan untuk membuat pasangan kesal saja, melainkan menjadi salah satu bentuk perhatian keduanya sebagai suami istri.

Menurut Lesti, walaupun Billar sangat jahil dan seperti tidak bosan membuat prank terhadapnya, aktor asal Medan itu tak pernah lengah untuk menjaga serta memenuhi semua kebutuhan dirinya yang tengah mengandung anak pertama.

“Perang prank adalah salah satu cara kami menjaga keharmonisan dalam berumah tangga. Kadang Kakak bikin Dede kesel, dan juga sebaliknya,” tulis LesLar pada akun Instagram mereka, dikutip Minggu (19/12/2021).

"Tapi, sebagai suami, Kakak juga terus siaga dalam memenuhi semua kebutuhan Dede dan calon bayi," tambahnya.

Di sisi lain, sebagai istri, Lesti juga rajin menjaga kesehatan badan serta keindahan kulit. "Jadi bikin kami makin sayang pokoknya," imbuhnya.

Kesiagaan Billar dalam menjaga Lesti dan calon anak mereka terbilang total. Billar harus yakin produk perawatan yang digunakan Lesti aman dari efek samping apa pun.

Dalam hal ini, Lesti memakai produk dari MS Glow Beauty yang terbukti bebas dari kandungan hydroquinone yang diklaim membahayakan kulit, terutama ibu hamil. Billar pun kerap merawat kulit dengan produk dari MS Glow for Men.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)