Sambut Desember dengan Sukacita di Senayan City

Senin, 20 Desember 2021 - 16:59 WIB
loading...
Sambut Desember dengan Sukacita di Senayan City
Foto: Doc. Senayan City
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan Desember yang penuh dengan harapan dan sukacita, Senayan City mempersembahkan FESTIVE LUMINOUS dalam rangkaian momen perayaan Natal dan Tahun Baru 2022. Instalasi megah yang dinantikan oleh seluruh pengunjung setia Senayan City akan dihadirkan di Main Atrium, lantai 1, mulai tanggal 11 Desember 2021 – 9 Januari 2022 dan akan menjadi momen dimulainya perayaan akhir tahun di Senayan City dengan berbagai surprises, events, dan program belanja meriah.

Halina, selaku Leasing and Marketing Communications Director, Senayan City menyatakan dengan mengedepankan keinginan untuk memberikan pengalaman terbaik di penghujung 2021, Senayan City sangat antusias untuk menyambut momen akhir tahun dengan penuh sukacita.

"Momen akhir tahun kita menghadirkan instalasi LUMINOUS – A Magnificent Golden Christmas Balls and Giant Golden Christmas Tree setinggi 18 meter, yang akan menjadi masterpiece megah di Main Atrium selama FESTIVE SEASON di Senayan City berlangsung, " ucapnya.

Ia mengajak pengunjung menikmati berbagai kejutan menyenangkan lainnya melalui program belanja yang sudah disiapkan secara khusus untuk pengunjung setia Senayan City seperti Festive Season Sale, Festive Night Sale, Holly Jolly Secret Gift, Festive Monday dan masih banyak lagi.

"Selain itu, jangan lewatkan juga BTS POP-UP: Map of The Soul Jakarta yang hadir secara eksklusif di Indonesia, hanya di Senayan City. Pop-up ini dihadirkan special untuk para fans idol group Korea BTS, mulai tanggal 8 Desember 2021 – 13 Maret 2022 di area lantai 1,” kata Halina.

Luminous Installation
Sebuah Giant Golden Christmas Tree instalasi yang berdiri megah sebagai ikonik momen Natal dengan tinggi mencapai 18 meter dan dikelilingi oleh Golden Christmas Balls yang didukung oleh tenant Senayan City, seperti: L’Occitane dan La-Z-boy.

Bagi pengunjung yang berkunjung di area Main Atrium, lantai 1 selama periode FESTIVE LUMINOUS berlangsung bisa mendapatkan promo penawaran menarik serta berbagai hadiah lainnya. Instalasi ini mewakili kebahagian para pengunjung untuk merayakan sukacita Natal dan menyambut tahun 2022 dengan penuh harapan. Pengunjung juga dapat mengabadikan moment terbaik bersama keluarga, rekan dan orang terkasih di area instalasi Luminous dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan berjaga jarak selama berada di area Main Atrium hingga 9 Januari 2022.

BTS Pop-Up: Map OF The Soul Jakarta
Indonesia merupakan negara ke-9 dan terakhir untuk roadshow BTS POP-UP: Map of the Soul. Dan Senayan City terpilih sebagai destinasi untuk BTS POP-UP: Map of The Soul di Jakarta. BTS POP-UP store ini menawarkan official merchandise BTS secara eksklusif yang hadir khusus untuk para penggemar BTS dan pengunjung setia Senayan City.

Selain itu, berbagai spot foto menarik juga disediakan di area BTS POP-UP: Map of The Soul. Penggemar BTS dan pengunjung Senayan City bisa datang mulai tanggal 8 Desember 2021 – 13 Maret 2022. Bagi pengunjung yang ingin memasuki area pop-up, segera melakukan registrasi online dengan klik link registrasinya di bio instagram Senayan City.

Santa and Friends
Pengunjung bisa berfoto bersama Santa & Friends setiap akhir pekan mulai tanggal 18,19, 24, 25 dan 26 Desember 2021 pada pukul 15.00 dan 18.00 WIB. Lengkapi kebahagiaan dan keceriaan Natal bersama keluarga hanya di Senayan City.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)