Kim Hawt Bongkar Sikap Keluarga Vanessa Angel Sebenarnya

Senin, 20 Desember 2021 - 21:25 WIB
loading...
Kim Hawt Bongkar Sikap Keluarga Vanessa Angel Sebenarnya
Kim Hwat membongkar sikap keluarga Vanessa Angel sebenarnya. Selebgram itu mengatakan semasa hidupnya, Vanessa sering bercerita kepadanya terkait keluarga. Foto/Ravie Wardani.
A A A
JAKARTA - Kim Hwat membongkar sikap keluarga Vanessa Angel sebenarnya. Selebgram itu secara blak-blakan mengatakan bahwa semasa hidupnya, Vanessa sering bercerita kepadanya terkait urusan keluarga .

"Curhat sering, curhatnya nggak jauh jauh dari keluarga, masalah pertemanan kadang sih. Tapi terutama soal keluarga," kata Kim di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/12/2021).

"Karena kan dia memang bukan dari keluarga ada gitu. Sedangkan kita saling melengkapi di sini," sambungnya.

Menurut Kim, Vanessa kerap mengeluhkan urusan finansial. Kim sendiri mengaku tak paham betul penyebab keluhan yang dialami putri sulung Doddy Sudrajat itu. Pasalnya, Vanessa dikenal sebagai salah satu artis yang banyak pekerjaan.

"Jadi kalau dulu, dia nggak pernah bermasalah, ribut kayak yang sekarang diisukan. Dia selalu ada masalah finansial. Saya juga nggak tahu kenapa selalu bermasalah di finansial, teman-teman kita semua udah tahu," jelas Kim.


Kim juga menyebut bahwa istri Bibi Ardiansyah itu sering mengirimkan sejumlah uang untuk adiknya, Mayang. Ironisnya, dia mengaku baru mengetahui sosok adik kandung Vanessa belakangan ini.

"Kadang kita lagi makan kemana, tiba tiba dia 'Bentar ya mau transfer ke adik gue'. Sampai detik ini gue baru tahu dia punya adik namanya itu, oh ini adiknya Vanessa," ungkap Kim.

Kim mengaku makin geram usai mengetahui pengakuan Mayang yang viral di media sosial belum lama ini. Pasalnya, Mayang mengaku tak pernah menerima bantuan dari Vanessa selaku kakak kandungnya. Lantaran itu, Kim menegaskan bakal terus memberikan klarifikasi guna meluruskan polemik tersebut.

"Saya pernah lihat cuplikan entah dari TikTok atau YouTube, jadi ada pertanyaan media 'Selama almarhumah hidup pernah dikasih apa?' nggak pernah, katanya cuma dikasih kacamata aja satu. Kalau enggak salah ya, coba dicocokin lagi nanti," ujar Kim.

"Gimana ceritanya nggak pernah, sedangkan Vanessa kalau curhat sama saya masalah uang buat keluarga dan adiknya sekolah. Tiba-tiba dia ada statement gitu, saya tahu yang sebenarnya terjadi, jadi yaudah saya harus speakup karena itu salah," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)