6 Film Korea Paling Favorit Tahun Ini, Nomor 5 Alur Ceritanya Menyentuh

Selasa, 21 Desember 2021 - 18:25 WIB
loading...
A A A
Kejadian misterius yang dialami Seo Yeon (Park Shin Hye) itu bermula ketika ia kembali ke rumahnya dan menemukan sebuah telepon tua yang sempat hadir mengisi masa kecilnya.

2. Tune in for Love
Film bergenre drama dan romantis berkisah tentang pada tahun 1994 selama krisis IMF, dua orang bertemu saat bertukar cerita di program radio. Mereka jatuh cinta, tetapi sepertinya tidak bisa mendapatkan waktu yang tepat.

3. Sweet & Sour
Film keluaran 2021 ini cukup menarik publik, yang menceritakan tantangan. Dihadapkan dengan peluang dan tantangan di dunia nyata, sepasang suami istri menanggung suka dan duka dalam mencoba membuat hubungan jarak jauh bertahan.

Jang Hyuk (Jang Ki young) diceritakan ingin memiliki pekerjaan sekaligus kekasih. Ia kemudian terlibat cinta segitiga antara Da Eun (Chae Soo Bin) dan Han Bo yeong (Krystal Jung).

4. Dark Hole (2021)
Film yang mendapatkan rating sekitar 4,7 bintang menurut Google mengatakan film ini cukup disukai oleh masyarakat.

Menurut salah satu penilaian mengatakan film ini direkomendasikan bagi yang suka kegelapan dan film buat jantung berdebar.

5. Train to Busan
Berdasarkan hasil penelusuran, film ini mendapat rating 4.8 bintang di Google. Menurut salah satu hasil review mengatakan film ini memiliki alur cerita yang menyentuh.

Selain mengeksplorasi hubungan ayah-anak, tapi juga mengajarkan tentang keegoisan dan semangat membantu orang lain di dunia.

6. #Alive
Film yang mendapatkan rating/tomatoter sebanyak 88% ini mengisahkan Oh Joon Woo (Yoo Ah-in) diceritakan sebagai gamer yang tengah asyik bermain game daring.

Ia sebelumnya tidak mengetahui bahwa di daerahnya sedang terjadi serangan zombie. Lalu, ia pun mulai panik setelah melihat langsung kejadian itu karena memikirkan keluarganya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)