Suka Tokoh-Tokoh Marvel? Join Komunitas Marvel Indonesia Aja! Dengarkan Saja di RCTI+

Rabu, 22 Desember 2021 - 14:10 WIB
loading...
Suka Tokoh-Tokoh Marvel? Join Komunitas Marvel Indonesia Aja! Dengarkan Saja di RCTI+
Podcast Kata Dochi akan ngobrol seputar Marvel bareng Komunitas Marvel Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Podcast Kata Dochi sudah sampai Eps.44, kita dalam sesi Midnight Random dengan perwakilan Komunitas Marvel Indonesia yaitu Dedi fahim dan Kiki Desmaika kita akan membahas apapun tentang Marvel? Penasaran Kan! Yuk Langsung dengerin di RCTI+ .

Komunitas Marvel Indonesia merupakan komunitas yang berdiri atau berjalan sejak tahun 2009 berawal dari kecintaan dan kesamaan hobi tentang tokoh - tokoh marvel, tujuan didirikannya Komunitas Marvel Indonesia sebagai sarana untuk berkumpul dan berdiskusi, hanya sebagai Have fun tanpa tujuan dan maksud yang sangat khusus. Tanggal pasti berdirinya Komunitas ini tidak ada karena hanya yang diingat tahunnya.

Kegiatan yang sering dilakukan di komunitas sebenarnya tidak jauh berbeda dengan komunitas pada umumnya atau para fanbase seperti nobar ada Event pameran yang berhubungan dengan tema marvel, dan sekarang juga cukup sering diajak bekerjasama untuk berkolaborasi membuat konten di berbagai acara.


Komunitas Marvel Indonesia ini terbuka untuk siapapun yang ingin bergabung, gak bahas tentang marvel saja lebih fleksibel dan terbuka terkait tokoh hero diluar marvel. Gak ada syarat yang ribet untuk bergabung hanya ada sedikit pertanyaan dasar yang mudah banget pastinya untuk dijawab,dan rules grup jika melanggar hal ini terdapat konsekuensinya. Komunitas Marvel Indonesia hadir di Instagram, YouTube dan juga Facebook dan untuk berdiskusi terpusat pada Facebook Grup, jika hanya ingin melihat bisa juga melihat di fanspage.

Wah Apakah tertarik bergabung menjadi bagian dari Komunitas Marvel Indonesia! Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi eksklusif di RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)