Kiehl's Hadirkan Serum Antipenuaan dengan 2 Kandungan Khusus

Selasa, 09 Juni 2020 - 15:01 WIB
loading...
Kiehls Hadirkan Serum Antipenuaan dengan 2 Kandungan Khusus
Ahli kimia Kiehl’s telah merancang formula yang dapat membantu memperkuat kekuatan alami kulit untuk melindungi dari faktor-faktor penyebab stres. Foto/Dok Kiehls
A A A
JAKARTA - Banyak faktor yang memengaruhi proses penuaan kulit. Serum dengan kandungan hyaluronic acid dan adaptogenic herbal complex dapat menjadi solusi untuk mengatasi penuaan pada kulit.

Menurut Kiehl's Indonesia PR & Community Manager Hani, meskipun penuaan kulit adalah proses alami dan tidak dapat dihentikan, tetapi proses ini bisa dipercepat dengan munculnya tanda-tanda penuaan yang dipengaruhi oleh faktor dari dalam dan luar. Karena faktor-faktor itulah, tanda-tanda penuaan dini seperti kulit kusam dan perubahan tekstur permukaan kulit sementara akan muncul lebih cepat di usia 18 tahun.

Lebih lanjut Hani menerangkan, stres adalah salah satu pendorong terbentuknya penuaan pada kulit serta dapat muncul dari dalam maupun luar tubuh dan terjadi dalam waktu cepat atau lama. Contohnya adalah paparan polusi debu dan kotoran di wilayah perkotaan. ( )

“Paparan terus-menerus pada kulit wajah yang berasal dari lingkungan dan gaya hidup seperti kurang tidur serta paparan sinar UV bisa menyebabkan melemahnya ketahanan kulit wajah,” ujar Hani melalui rilis yang diterima SINDOmedia.

Menurut Hani, faktor-faktor yang menyebabkan kulit menjadi stres memicu terbentuknya tanda-tanda penuaan dini dengan melemahnya kekuatan alami kulit atau skin barrier sehingga rentan rusak oleh radikal bebas. Faktor-faktor ini juga yang mengaktifkan sinyal sehingga yang memicu munculnya cortisol pada kulit yang merupakan molekul stres sehingga kulit kehilangan kekuatan, elastisitas, dan kecerahannya.

Ahli kimia Kiehl’s telah merancang formula yang dapat membantu memperkuat kekuatan alami kulit untuk melindungi dari faktor-faktor penyebab stres. Perusahaan ini memperkenalkan Vital Skin-Strengthening Super Serum.

Serum tersebut sangat ringan dan biokompatibel, menyerap dengan baik, diperkaya 11kDa hyaluronic acid serta adaptogenic herbal complex.

“Kedua kandungan itu bisa memperkuat ketahanan sekaligus menjaga elastisitas kulit dengan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah sehingga tampak muda dan tampak sehat dalam waktu empat minggu,” ujar Hani.

Kandungan 11kDa (kilo Dalton) hyaluronic acid pada serum ini, menurut Hani, adalah ukuran ideal yang ditargetkan dan mampu menyerap baik ke dalam lapisan permukaan kulit (lapisan stratum korneum). Formula ini telah diuji secara ilmiah untuk memperkuat lapisan teratas kulit dengan memberikan hidrasi terhadap sistem pertahanan kulit pada lapisan yang paling rentan terpapar agresor dari luar.

Sementara itu, tumbuhan herbal adaptogenic dipercaya dalam pengobatan kuno mampu mengobati kelelahan dan stres. Serum dengan adaptonic herbal membantu menggantikan serta memperkuat kulit untuk perubahan yang tampak pada tekstur dan kekuatan ketahanan kulit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)