Kiehl's Hadirkan Serum Antipenuaan dengan 2 Kandungan Khusus

Selasa, 09 Juni 2020 - 15:01 WIB
loading...
A A A
“Adaptogenic herbal complex membantu melindungi dari efek agresor pada proses penuaan kulit sehingga kulit tampak sehat sekaligus meningkatkan munculnya sel-sel kulit baru yang dapat meningkatkan tekstur dan menjadikan kulit wajah tampak cerah,” beber Hani. ( )

Kekuatan pada kandungan adaptogenic herbal complex terdiri atas schisandra berries, holy basil, dan akar ginseng merah holy basil. Holy basil kaya kandungan ursolic acid dan rosmarinic acid. Keduanya membantu merawat kulit dari dampak radikal bebas dan merevitalisasi tampilan kulit untuk menyamarkan efek yang tampak dari agresor pada kulit. Sementara akar ginseng merah kaya ginsenosides yang membantu meregenerasi sel-sel kulit.

Adapun schisandra berry mengandung schisandrins yang membantu memperkuat ketahanan serta elastisitas kulit pada formula yang kaya antioksidan.

"Dengan penggunaan serum secara rutin, kulit akan lebih kuat menghadapi agresor setiap hari serta tampak muda dan sehat seiring dengan meningkatnya tekstur, kecerahan, juga ketahanan pada kulit wajah sekaligus menyamarkan garis-garis halus," beber Hani.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)