Mulai Tayang, Desember to Remember Kisahkan Gadis Buta Warna Berhati Malaikat

Jum'at, 24 Desember 2021 - 10:11 WIB
loading...
Mulai Tayang, Desember to Remember Kisahkan Gadis Buta Warna Berhati Malaikat
Serial yang dibintangi Fay Nabilla dan Raffi Sanjaya itu berkisah tentang gadis buta warna yang harus menghadapi dunia sekitarnya dengan segala problematikanya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Serial drama remaja December to Remember sudah bisa dinikmati mulai 24 Desember 2021 di layanan streaming Genflix.

Serial yang dibintangi Fay Nabilla dan Raffi Sanjaya itu berkisah tentang gadis buta warna yang harus menghadapi dunia sekitarnya dengan segala problematikanya.

Akan tetapi hatimalaikat gadis tersebut mampu menutupi segala kekurangan. Dia merasa harus terlibat dan wajib menyelesaikan masalah orang-orang sekitarnya.

Baca juga: Viral! Wanita Ini Sulap Sprei Bekas Jadi Gaun Red Carpet

Dorongan untuk selalu menolong tersebut memang sangat baik di mata sahabat-sahabatnya, tapi di sisi lain sering jadi masalah buat mereka.

"Kisah cewek penderita buta warna menjadi keunikan tersendiri. December to Remember identik dengan kisah kebahagiaan film-film dengan latar cerita bulan Desember," ujar Aris Muda Irawan dari Sinemata Production, yang memproduksi series December to Remember, pada Jumat (24/12/2021).

"Sang tokoh cewek mendapatkan kebahagiaan di bulan Desember. Itu sebabnya, Genflix mengisi slot tayang bulan Desember dengan cerita drama romantis lewat series December to Remember," lanjutnya.

Baca juga: Gandeng Sunan Kalijaga, Doddy Sudrajat Siap Polisikan Seseorang

Sementara itu, dalam December to Remember, Fay Nabila akan memerankan si gadis buta warna, sedangkan Raffi Sanjaya berperan sebagai Levran, seorang cowok idola.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7011 seconds (0.1#10.140)