Jessica Tanoesoedibjo Ungkap Harapannya pada Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022

Sabtu, 25 Desember 2021 - 12:27 WIB
loading...
Jessica Tanoesoedibjo Ungkap Harapannya pada Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022
Jessica Tanoesoedibjo mengingatkan masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan momen Natal sebagai kesempatan untuk merenung. / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Putri ketiga Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo mengingatkan masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan momen Natal sebagai kesempatan untuk merenung dan mengingat kembali akan kedatangan Yesus sebagai sang Juru Selamat.

Dalam Ibadah Natal 2021, Jumat, 24 Desember 2021, MNC Group mengangkat tema Kedatangan-Nya yang Membawa Kebaikan.

Jessica berharap masyarakat bisa mengimplementasikan tema Natal tahun ini dengan mampu membawa kebaikan bagi orang lain di manapun berada.

Baca juga: Hiburan Paling Seru Natal dan Tahun Baru 2022, di Sini Gratis

"Kita turut datang, melayani, memberikan yang terbaik dan bahkan merelakan diri, mengorbankan diri untuk kebaikan orang lain. Maka dari itu, tahun ini tema yang kita angkat adalah Kedatangan-Nya yang Membawa Kebaikan," tutur Jessica kepada MNC Portal.

Wanita kelahiran 15 Juni 1994 ini menambahkan, selama dua tahun belakangan, Indonesia mungkin mengalami banyak sekali bencana dan musibah yang menyebabkan kehilangan.

Dia pun menyampaikan harapannya bagi seluruh masyarakat Indonesia di momen perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

Baca juga: Masih Direnovasi, Rumah Rp2,4 Miliar Milik Gala Sky Belum Ditempati

"Tentunya harapannya, kita semua bisa saling menolong, saling mengulurkan tangan, saling gotong royong dan semoga di 2022 semua makin baik. Kita bisa lebih banyak mengucap syukur atas segala sesuatu yang kita miliki. Pada nantinya bisa lebih tergerak untuk berbagi kasih kepada sesama," ungkapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)