Jelang Tahun Baru, Jangan Lewatkan! 2 Film Terbaik Indonesia Hadir di iNews

Minggu, 26 Desember 2021 - 18:53 WIB
loading...
Jelang Tahun Baru, Jangan Lewatkan! 2 Film Terbaik Indonesia Hadir di iNews
Jangan ketinggalan, saksikan 2 film terbaik jelang tahun baru hanya di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bosan nonton film yang itu-itu aja saat menghabiskan malam tahun baru? Tenang, iNews siap menemani dengan suguhan film Indonesia terbaik yang penuh inspirasi di penghujung tahun. Pastinya bakal membuat malam hari kamu menjadi lebih seru untuk menyambut pergantian tahun.

Telah resmi dirilis di seluruh bioskop tanah air pada 7 Desember 2017 silam, film “Chrisye” yang mengangkat kisah hidup sang musisi legendaris Indonesia ini untuk pertama kalinya tayang di televisi.

Film ini tidak hanya mengungkap kisah seorang Chrisye yang sudah terkenal dari karya-karya musiknya, melainkan akan mengangkat sisi lain dari sang legenda musik tanah air, yaitu mengenai kisah perjalanan seorang legenda musik Indonesia dari sudut pandang tokoh utama yang merasa tidak percaya diri, selalu resah gelisah, bimbang, dan dihantui oleh beraneka macam pikiran di kepalanya.


Tak hanya itu, film arahan sutradara Rizal Mantovani ini juga akan menyoroti babak-babak kehidupan sang bintang musik yang begitu inspiratif. Diperankan oleh Vino G Bastian sebagai sosok Chrisye yang meraih penghargaan sebagai pemeran utama pria terfavorit di Indonesia Movie Actors 2018 dan Velove Vexia yang melakoni sang isteri, Yanti. Film “Chrisye” akan tayang perdana di televisi pada 31 Desember 2021, pukul 21.00 WIB hanya di iNews.

Di hari sebelumnya, akan pula disuguhkan satu film terbaik Indonesia lainnya yang meraih penghargaan sebagai film terfavorit di Indonesia Movie Awards 2015, yaitu “Di Balik 98”. Film besutan sutradara Lukman Sardi ini diperankan dengan begitu baik oleh Chelsea Islan dan Boy William.

Film ini terinspirasi dari kisah nyata tragedi 1998 dan berkisah tentang perjuangan seseorang untuk menemukan kembali keluarganya saat terjadinya kerusuhan akibat krisis moneter pada 1998. Ingin nonton kisah selengkapnya? Saksikan film “Di Balik 98” pada 30 Desember 2021 pukul 21.00 WIB hanya di iNews.



#iNews #MNCGroup #SpecialMovieAkhirTahun #Dibalik98 #”Chrisye” #FilmTerbaikIndonesia
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)