Penggarapan Los Rojobronos Libatkan Dimas Djay dan Iqbaal Ramadhan

Selasa, 28 Desember 2021 - 21:32 WIB
loading...
Penggarapan Los Rojobronos Libatkan Dimas Djay dan Iqbaal Ramadhan
Sutradara kenamaan Dimas Djayadiningrat dan aktor kondang Iqbaal Ramadhan terlibat dalam pembuatan video Los Rojobronos. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sutradara kenamaan Dimas Djayadiningrat terlibat dalam pembuatan video Los Rojobronos sebagai sutradara. Selain itu, terdapat Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai tokoh utamanya.

Sutradara yang dikenal dengan panggilan Dimas Djay itu merasa sangat senang terlibat dalam proyek tersebut, mulai dari awal hingga tahap produksi.

"Kita senang apalagi saat melihat respons tim Cleo yang puas dengan hasilnya. Ada sisi kepuasan tersendiri ketika karya yang kita kerjakan diterima baik oleh orang lain, khususnya masyarakat," ujar Dimas Djay, Selasa (28/12/2021).

Baca juga: 5 Film Indonesia Paling Kontroversial, Dikecam hingga Dilarang Tayang tapi Berprestasi

Los Rojobronos sendiri merupakan sebuah video animasi yang menceritakan mengenai perjalanan dua orang dalam mencari harta karun.

Setelah mengarungi hampir 7 gunung, salah satu dari petualang tersebut mengalami kelelahan dan kehausan, sehingga tidak sanggup melanjutkan perjalanan.

Akhirnya salah seorang petualang tersebutlah yang berhasil mendaki ke puncak gunung terakhir, dan menemukan ada harta karun di sana. Hanya saja dia harus memilih mana harta yang benar-benar dibutuhkan.

Los Rojobronos merupakan karya Arief Gunawan Susilo alias Gugun. Dia adalah warga Blitar yang memenangkan video advertising terbaik dalam ajang Duta Muda Cleo dengan tema mengangkat kemurnian ide dan kreativitas anak bangsa dengan tajuk #MurniLebihBaik. Los Rojobronos pun diangkat jadi television commercial (TVC).

Marketing Director Cleo, Melisa Patricia mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendukung talenta-talenta muda, setelah melihat antusiasme dan banyaknya karya kreatif yang mereka telurkan.

Baca juga: Salut! 5 Artis Muda Ini Sudah Punya Rumah Sendiri yang Berharga Miliaran

"Kami akan terus membuka wadah dan menjalankan kegiatan positif seperti ini supaya semakin banyak karya tercipta. Berinovasi dan komitemen mempersembahkan yang terbaik," kata Melisa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)