Mulai Besok Malam! 2 Film Terbaik Indonesia yang Penuh Inspirasi Hadir di iNews

Rabu, 29 Desember 2021 - 13:57 WIB
loading...
Mulai Besok Malam! 2 Film Terbaik Indonesia yang Penuh Inspirasi Hadir di iNews
dua film Indonesia terbaik akan tayang di iNews menemani libur akhir tahun Anda. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Pengen nonton film-film Indonesia di akhir tahun? Pantengin aja iNews! Di penghujung tahun ini, iNews siap menayangkan dua film terbaik Indonesia yang pastinya menginspirasi untuk bikin malam hari kamu makin seru.

Merupakan sebuah film biografi, “Chrisye” akan mengisahkan sisi lain dari seorang legendaris musisi yang ternyata di balik kesuksesannya di dunia musik, Chrisye juga sempat melalui lika-liku kehidupan dan merasa gelisah ketika mencari jati dirinya.

Dengan mengusung latar tahun ‘70-an hingga “90-an, film besutan sutradara Rizal Mantovani berhasil mengisahkan kehidupan Chrisye dengan lebih mendalam. Dibintangi oleh Vino G Bastian sebagai pemeran tokoh utama dan Velove Vexia sebagai Damayanti.


Berkat kesiapan mulai dari latar dan penampilan para pemeran karakter yang begitu maksimal. Film “Chrisye” mampu berkompetisi di Festival Film Indonesia 2018 dan mendapatkan dua nominasi sekaligus. Salah satunya adalah kategori Pemeran Utama Pria Terbaik yang jatuh kepada Vino G Bastian. Saksikan film ”Chrisye” yang siap tayang perdana di televisi pada 31 Desember 2021, pukul 21.00 WIB hanya di iNews.

Sehari sebelumnya, juga akan disuguhkan satu film terbaik Indonesia yang tentunya menginspirasi, yaitu “Di Balik 98”. Film besutan sutradara Lukman Sardi ini diangkat dari kisah nyata tragedi 1998. Dengan dibintangi oleh Chelsea Islan dan Boy William, film ini berhasil mengisahkan perjuangan seorang mahasiswa untuk dapat menemukan keluarganya saat terjadi kerusuhan akibat krisis moneter pada 1998 yang penuh ketegangan.

Tak hanya itu, film ini juga berhasil meraih penghargaan sebagai film terfavorit di Indonesia Movie Awards 2015. Saksikan film “Di Balik 98” pada 30 Desember 2021, pukul 21.00 WIB hanya di iNews.



#iNews #MNCGroup #SpecialMovieAkhirTahun #DiBalik98 #Chrisye #FilmTerbaikIndonesia
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2781 seconds (0.1#10.140)