Fuji Mulai Percaya Diri Masuk Dunia Hiburan, Bakal Main Film di 2022

Kamis, 30 Desember 2021 - 08:29 WIB
loading...
Fuji Mulai Percaya Diri Masuk Dunia Hiburan, Bakal Main Film di 2022
Fuji mengungkapkan bahwa dirinya sudah mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sebuah film di 2022 mendatang. Foto/Instagram @fuji_an
A A A
JAKARTA - Adik ipar Vanessa Angel , Fujianti Utami, mendadak menjadi sorotan netizen. Parasnya yang cantik bahkan membuat dirinya mendapat dukungan penuh untuk bisa masuk ke dunia hiburan seperti kakak-kakaknya, Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah , dan Fadly Faisal.

Setelah kedua kakaknya meninggal dunia, Fuji tampak mulai percaya diri untuk mengikuti jejak Fadly berkarir di dunia hiburan. Dimulai dari seringnya ia tampil di televisi hingga sejumlah Channel YouTube.

Namun baru-baru ini, bungsu dari empat bersaudara itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sebuah film. Hal tersebut bahkan diungkapkan olehnya lewat akun Youtube milik Maharani Kemala.

"Abis ini main film?," tanya Maharani Kemala.



"Aku? Iya," jawab Fuji.

"Udah main belum?," tanyanya lagi.

"Belum, 2022 insya Allah. Doain ya guys," pinta Fuji.

Mendengar bahwa Fuji siap untuk terjun ke dunia hiburan, Crazy Rich Bali ini sontak kembali memberi peringatan soal pendidikan di bangku kuliah yang kini tengah dijalani oleh gadis 19 tahun tersebut.

Pasalnya, saat ini Fuji masih tercatat sebagai menjadi mahasiswi semester tiga di Fakultas Hukum, Universitas Udayana, Bali.

"Kuliah lu benerin, jangan cari kerja mulu nanti kuliah nggak dibenerin," tutur Maharani

"Tapi aku pegang teguh, aku harus lulus. Tapi aku nggak jamin tepat waktu, tapi lulus," tegas Fuji.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)