4 Film Indonesia yang Ada Adegan Vulgar, Nomor 3 Hanya Pakai Bra dan Celana Dalam

Kamis, 30 Desember 2021 - 12:01 WIB
loading...
A A A
3. Java Heat (2013)

Java Heat merupakan sebuah film hasil kerja sama antara rumah produksi Amerika Serikat dan Indonesia. Film berdurasi 103 menit ini bahkan dibintangi oleh Kellan Lutz, Mickey Rourke, Ario Bayu, Atiqah Hasiholan, Mike Lucock, Rio Dewanto, Tio Pakusadewo hingga Uli Auliani.



Adegan panas dalam film ini terjadi saat Uli Auliani yang berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) saat ingin melayani Kellan Lutz. Ia bahkan tampil hanya dengan bra dan celana dalam di depan kamera.

4. A Copy of My Mind (2015)

Dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Tara Basro, A Copy of My Mind merupakan film arahan sutradara Joko Anwar. Film ini bercerita tentang hubungan asmara antara penerjemah subtitle DVD bajakan bernama Alex, dengan seorang pegawai salon, bernama Sari.

Pertemuan keduanya terjadi lantaran Sari mengeluhkan soal terjemahan yang kurang tepat dalam DVD yang ia tonton. Keduanya bahkan menjalin hubungan asmara hingga seks diluar pernikahan sebelum akhirnya Sari mendapatkan masalah besar lantaran diminta untuk memberi layanan salon kepada salah satu narapidana di penjara.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)