Fuji Siap Terjun ke Dunia Hiburan, Begini Tanggapan sang Ayah

Jum'at, 31 Desember 2021 - 17:29 WIB
loading...
Fuji Siap Terjun ke Dunia Hiburan, Begini Tanggapan sang Ayah
Faisal pun tetap akan mengarahkan putrinya ke jalur yang positif apabila ingin masuk ke dunia hiburan Tanah Air. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Adik almarhum Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sebuah film.

Hal itu terungkap ketika adik ipar mendiang Vanessa Angel itu ditanya Maharani Kemala tayangan video di kanal YouTube Crazy Rich Bali tersebut.

"Abis ini main film?" tanya Maharani Kemala. "Aku? Iya," jawab Fuji.

Baca juga: Fuji Mulai Percaya Diri Masuk Dunia Hiburan, Bakal Main Film di 2022

"Udah main belum?" tanya Maharani lagi. "Belum, 2022, Insya Allah. Doain ya guys," sahut Fuji.

Terkait kemungkinan Fuji terjun ke dunia hiburan, sang ayah, H. Faisal pun tidak begitu keberatan, dan bahkan merestuinya.

"Sejauh itu positif, enggak ada masalah," kata Faisal seperti dikutip dari video di kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat (31/12/2021).

Faisal pun tetap akan mengarahkan putrinya ke jalur yang positif apabila ingin masuk ke dunia hiburan Tanah Air. "Saya selaku orang tua akan mengarahkan yang positif dan memberi rambu-rambu," ucapnya.

"Dia masih muda, tentu harus ada arahan juga dari keluarga," ujar Faisal lagi.

Sementara itu, nama Fuji sendiri mulai dikenal publik, setelah berpulangnya Vanessa dan Bibi. Warganet pun memandang Fuji dan sang kakak, Fadly sebagai orang yang tepat untuk merawat Gala Sky Ardiansyah, putra semata wayang Vanessa dan Bibi.

Baca juga: Fuji Ungkap Kedekatannya dengan Thariq Halilintar: Fakta

Belum lama ini, Fuji juga menjadi perbincangan, menyusul kedekatannya dengan Thariq Halilintar, yang tak lain adik Atta Halilintar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)