Promo SERU Tahun Baru! Beli Vision+ TV Dapat Ekstra 3 Bulan Paket Premium

Jum'at, 31 Desember 2021 - 19:10 WIB
loading...
Promo SERU Tahun Baru! Beli Vision+ TV Dapat Ekstra 3 Bulan Paket Premium
Sebagai Android TV Box dengan konten luar biasa banyak, Vision+ TV menawarkan promo untuk memeriahkan tahun baru yang bertajuk SERU – Sensasi Extra Tahun Baru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai Android TV Box dengan konten luar biasa banyak, Vision+ TV menawarkan promo untuk memeriahkan tahun baru yang bertajuk SERU – Sensasi Extra Tahun Baru.

“Menyambut tahun baru 2022, Vision+ TV memberikan tambahan gratis 3 bulan Vision+ Premium. Dengan Vision+ Premium, Anda dapat mengakses seluruh konten yang ada di Vision+, mulai dari 17.000+ jam tayang video on demand, ratusan channel lokal, internasional dan premium, hingga original series yang konsisten kami keluarkan setiap bulan judul barunya,” ungkap Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ TV.

Promo SERU menawarkan paket pembelian unit Android TV Box Vision+ TV baik Reguler maupun Annual Plan, akan mendapatkan gratis tambahan 3 bulan Vision+ Premium. Periode promo berlangsung mulai tanggal 30 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022.

Vision+ TV dapat mengubah TV biasa di rumah menjadi smart TV dengan kecanggihan berbasis Android yang dapat mengakses lebih dari 5000 aplikasi dan game Android. Kemudian spesifikasinya yang sudah didukung teknologi Dolby dan juga resolusi 4K menjadikan pengalaman nonton menjadi lebih maksimal.



Tidak hanya itu, Vision+ TV juga sudah certified by Goolge, sehingga pelanggan Vision+ TV dapat mengakses produk Google seperti Chromecast TV, Voice Command, dan Google Assistant.

Dengan harga mulai dari Rp520.000, khusus di periode promo pelanggan akan mendapatkan ekstra 3 bulan Vision+ Premium yang berlaku untuk pembelian Paket Reguler dan Annual Plan.

Pembelian dapat dilakukan di e-commerce official store Vision+ TV seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, Lazada, Bukalapak, JD.ID, dan Bhinneka atau bisa kunjungi website di www.visionplustv.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo tahun baru ataupun Vision+ TV, silakan ikuti akun media sosial Vision+ TV di @visionplustv.id (Instagram, Facebook, TikTok) dan @visionplustvid untuk Twitter atau bisa hubungi 1500-121.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)