Nindy Ellesse Sepeti Punya Firasat, Berhenti Minum Obat Kemo hingga Siap Bertemu Tuhan

Senin, 03 Januari 2022 - 15:50 WIB
loading...
Nindy Ellesse Sepeti Punya Firasat, Berhenti Minum Obat Kemo hingga Siap Bertemu Tuhan
Nindy Ellesse seperti mempunyai firasat akan meninggal dunia. Penyanyi Lita Zen mengatakan Nindy berhenti meminum obat kemoterapi meski kondisinya menurun. Foto/Instagram Nindy Ellesse.
A A A
JAKARTA - Nindy Ellesse seperti mempunyai firasat akan meninggal dunia . Penyanyi Lita Zen mengatakan Nindy berhenti meminum obat kemoterapi meski kondisi kesehatannya tengah menurun.

"Iya karena beliau sendiri yang menyetop obat kemonya, karena dia udah nggak mau," kaya Lita di Rumah Duka MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2021).

Firasat lainnya adalah Nindy sempat mengutarakan kesiapannya menghadap Tuhan kepada teman-temannya. Menurut Lita, sahabatnya itu bersikeras ingin pulang dari rumah sakit.

"Beliau keluar dari rumah sakit memang beliau nggak suka banget di rumah sakit, dia minta pulang," jelas Lita.


"Dia WhatsApp kirim voice note itu di grup bahwa dia bilang mau ketemu Tuhan Yesus. Emang dia sudah sangat siap," sambungnya.

Hal tersebut diungkapkan Nindy pada Desember 2021, sebelum Natal. "Tapi menurut suaminya, dia bilang bukan pulang ke rumah tapi pulang ke rumah Bapak di surga, jadi udah (tanda-tanda)," tandasnya.

Nindy meninggal dunia pada Minggu, 2 Januari 2022 sekira pukul 22.00 WIB di kediamannya usai berjuang melawan kanker payudara sejak 2017. Jenazah Nindy kemudian disemayamkan di Rumah Duka MRCCC Siloam Hospital Semanggi.

Ibadah penghiburan akan digelar hari ini pukul 18.00 WIB. Sementara pemakaman Nindy dijadwalkan besok, Selasa (4/12/2022) di San Diego Hills, Karawang Barat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)